Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Lega, Alexis Sanchez Akhirnya Hengkang, Disebut-sebut Masih Menunggu Gabung Barcelona

Alexis sanchez disebut-sebut gabung barcelona usai memastikan hengkang dari Inter Milan. Pihak Nerazzurri sendiri sudah lega

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan dari Chile Alexis Sanchez merayakan gol denga Romelu Lukaku (kiri) setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 4 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Inter milan mengungkapkan kelegaan mereka usai Alexis sanchez akhirnya hengkang dari Giuseppe Meazza.

Tentu sja dnegan kepergian Sanchez menjadikan bena Inter Milan semakin jauh berkurang. Apagai sebelumnya beberapa pemain juga sudah hengkang. Seperti Arturo Vidal, Ivan Perisic dan Matias Vecino.

Inter Tentu sja bisa merencanakan hal lainnya terkiat dengan membangun skuat mereka di musim nanti.

Baca juga: Mengejutkan, Sosok Pemain Muda yang Ingin Kalahkan Inter Milan di Laga Derby della Madonnina

Tidak hanya membangun skuat yang kuat, Inter Milan juga mengungkapkan kalau Alexis sanchez kemungkinan akan kje Barcelona.

Meski kenyataan kini, pemain asal Chile tersebut pindah ke Marseille. Namun, Sanchez masih beharap ke Barcelona

Kepergian Alexis Sanchez telah memungkinkan Inter untuk memenuhi target pemotongan gaji sebesar 10 persen, menurut sebuah laporan di media cetak Italia hari ini.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Tuttosport hari ini, Nerazzurri akhirnya berhasil mencapai salah satu dari dua target finansial pertama yang ditetapkan jelang jendela transfer musim panas.
Kepergian pemain seperti Arturo Vidal, Ivan Perisic, Matias Vecino dan sekarang Alexis Sanchez berarti tagihan gaji telah dipangkas.

Penyerang Chili itu belum tentu mendapatkan langkah yang diinginkannya. Dia akan menandatangani kontrak dengan Marseille tetapi dia masih memiliki keinginan kuat untuk bergabung dengan Barcelona.

Baca juga: Inter Milan Hancurkan Klub Liga Italia dengan Delapan Gol, Romelu Lukaku dan Martinez Cetak Gol

Ada kemungkinan bahwa dia dan agennya sedikit menunda pembayaran pesangon dengan Inter dalam upaya terakhir untuk melihat apakah Blaugrana melakukan pendekatan untuknya meskipun itu tampaknya tidak mungkin sekarang.

Simone Inzaghi Siapkan Skuat yang Serius

Simone Inzaghi melakukan semua yang dia bisa untuk membantu Robin Gosens mempersiapkan tingkat mental untuk kampanye baru, menurut sebuah laporan di media Italia hari ini.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Tuttosport hari ini, bek sayap Jerman itu tampaknya telah mengembangkan ketakutan akan sprint yang kuat yang menjadi bagian penting dari permainannya saat ia berada di Atalanta.

Baca juga: Inter Milan bisa Kaya Mendadak, Chelsea Gelontorkan Uang untuk 3 Pemain Nerazzurri

Dia menderita cedera hamstring serius musim lalu yang membuatnya absen lebih dari setengah musim. Ia bergabung dengan Inter pada Januari karena cedera dan baru pulih pada beberapa pertandingan terakhir musim ini.

Namun musim ini, Inter membutuhkannya sebagai bek sayap kiri dan sementara ia memiliki kemampuan, cedera otot baru-baru ini mungkin telah mengguncang kepercayaan dirinya pada tubuhnya.

Itulah sebabnya Simone Inzaghi harus mengambil pendekatan yang lebih psikologis kepada Robin Gosens menjelang musim baru.(*)

( Tribunpekanbaru.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved