Breaking News:

Berita Siak

Pemain dan Official PS Siak Mendapat Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan

Persatuan Sepak Bola Siak atau PS Siak memberikan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Kota Us Supariyadi didampingi Kepala BPJS Cabang Siak Yori Pratama kepada Manager PS Siak Rommy Lesmana, Rabu (10/8/2022) di kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Persatuan Sepak Bola Siak atau PS Siak memberikan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan.

Sedikitnya ada 33 nama yang didaftarkan langsung oleh Manager Tim PS Siak Rommy Lesmana, Rabu (10/8/2022) di kantor BPJS Ketenagakerjaan Siak, di Jalan Rajakecik, Siak Sri Inderapura.

Rommy mengatakan, pemain dan official PS Siak didaftarkan pada dua jaminan, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)dan Jaminan Kematian (JKK).

Pendaftaran ini sebagai berkomitmen menjaga kesejahteraan anggotanya serta perlindungan terhadap risiko sosial anggotanya.

“Alasan didaftarkannya pemain dan official dalam perlindungan BPJS Ketenagakerjaan karena menjaga keselamatan dalam melaksanakan tugasnya dalam pertandingan maupun pada saat latihan,” beber Rommy.

Rommy juga menyebut, bukan hanya PS Siak yang didaftarkan, beberapa PS termasuk yang di Pekanbaru seperti PS Bina Taruna, PS Siak kategori usia 17, usia 15 dan usia 13 juga segera didaftarkan ke program ini.

“Alhamdulillah urusan birokrasinya di BPJS Ketenagakerjaan sangat simpel, pelayanannya sangat baik sehingga kami sudah mendapatkan kartu peserta tersebut,” kata Rommy lagi.

Rommy juga menyebut bagi pemain dan official sepakbola sangat perlu mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. Pemain PS Siak pernah mengalami patah kaki saat pertandingan di Jakarta.

“Ada pemain PS Siak patah kaki saat bertanding, langsung kita hubungi pihak BPJS Ketenagakerjaan, penanganan cepat dan dilakukan pengobatan sampai sembuh,” Kata Rommy.

Penyerahan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan untuk tim PS Siak tersebut berlangsung di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Siak. Penyerahan langsung diberikan olej Kepala BPJS Ketenagakerjaan Siak Yori Pratama kepada Manager PS Siak Rommy Lesmana yang disaksikan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Kota, Uus Supriyadi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved