Breaking News:

Berita Inhu

Bocah 5 Tahun di Inhu Tewas di Tangan Kakak Kandung, Parang Dilempar Ibu Histeris Lari Minta Tolong

Bocah laki-laki berusia 5 tahun tewas di tangan kakak kandungnya. Peristiwa berdarah itu terjadi di Kabupaten Inhu, Riau

ISTIMEWA
Bocah 5 tahun di Inhu Riau tewas di tangan kakak kandung saat divisum di puskesmas. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Bocah laki-laki berusia 5 tahun tewas di tangan kakak kandungnya. Peristiwa berdarah itu terjadi di Inhu, Riau.

Momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 77 meninggalkan duka mendalam bagi Syafina (44).

Warga Dusun Serangge Pabrik, Desa Punti Kayu, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ini harus kehilangan anaknya yang masih berusia 5 tahun yang dibunuh. Mirisnya pelakunya juga anaknya yang tertua.

Korban meninggal masih berusia 5 tahun bernisial MF.

Bocah laki-laki berumur 5 thaun itu meregang nyawa usai terkena lemparan parang yang dilemparkan oleh kakak kandung korban Muhammad Daut (23) pada Rabu (17/8/2022) sekira pukul 14.30 WIB.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso melalui Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting menjelaskan bahwa sebelum kejadian, Syafina baru pulang ke rumah usai mengikuti perlombaan 17 Agustus di lingkungannya.

Sementara korban dan terduga pelaku tinggal di rumah.

"Sesampainya di depan pintu rumah tiba-tiba terduga pelaku marah-marah kepada ibunya dan adiknya beserta korban," kata Bahagia.

Terduga pelaku sempat mendorong korban dan berusaha mengusir sambil memegang parang.

Karena ketakutan, korban lari ke ibunya yang saat itu berdiri di depan rumah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved