Breaking News:

Mitsubishi New Xpander Cross Resmi Mengaspal di Riau, Intip Spesifikasi Terbarunya

New Xpander Cross ini mengusung desain yang agresif, sesuai dengan branding Mitsubishi saat ini yang mengusung tagline Rise to Your Life’s Adventure.

IST
Setelah resmi diperkenalkan di ajang GIIAS 2022, kini New Xpander Cross resmi mengaspal di Riau dan sudah bisa dipesan oleh konsumen. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mobil tangguh kelas MPV dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Xpander Cross terbaru resmi dipasarkan di wilayah Provinsi Riau, Kamis (25/8).

New Xpander Cross ini resmi dilaunching di Atrium Kampar Mal Ska Pekanbaru oleh MMKSI bersama tiga dealer Mitsubishi di Riau, salah satunya PT Suka Fajar.

New Xpander Cross yang baru saja resmi diluncurkan oleh MMKSI pada 11 Agustus 2022 di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kini mulai hadir di kota-kota di Indonesia.

Mobil yang membawa sejumlah pembaruan ini dipamerkan kepada masyarakat Riau di Mal Ska Pekanbaru.

Untuk wilayah Riau, kendaraan yang juga masuk kategori Crossover ini dibanderol mulai Rp 321 jutaan.

“Peluncuran New Xpander Cross di ajang GIIAS 2022 mendapat sambutan yang positif dari masyarakat," kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

New Xpander Cross ini mengusung desain yang agresif, sesuai dengan branding Mitsubishi saat ini yang mengusung tagline Rise to Your Life’s Adventure.

Irwan mengatakan model ini hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah excitement dalam berkendara.

New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah.

Desain ini membuat karakteristik SUV yang lebih kental.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved