Breaking News:

Liga Italia

Napoli Akan Datangkan Cristiano Ronaldo, Paket Pinjaman dengan Victor Osimhen

Napoli digoda oleh Manchester United untuk melepas Victor Osimhen plus pinjamkan Cristiano Ronaldo.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Napoli Digoda Datangkan Cristiano Ronaldo, Paket Pinjaman dengan Victor Osimhen 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Napoli dipaksa bermain imbang kontra Fiorentina, pelatih Luciano Spalletti mengkritik permainan Hirving Lozano dan Kvicha Kvaratskhelia.

Partenopei mengalami kebuntuan di Stadio Franchi, dengan Hirving Lozano melewatkan sundulan bebas yang dibuat oleh Kvicha Kvaratskhelia dan penyelamatan indah Pierluigi Gollini terhadap Giacomo Raspadori.

Artinya, setelah tiga putaran, tidak ada satu tim pun tim di Liga Italia Serie A yang memiliki rekor 100 persen kemenangan.

Ini sesuatu yang belum pernah terjadi di Liga Italia Serie A sejak musim 2012-2013.

Napoli tetap berada di puncak dengan tujuh poin bersama AC Milan , Lazio , Torino dan AS Roma .

Di tengah kebuntuan itu, Napoli digoda oleh Manchester United untuk melepas Victor Osimhen plus pinjamkan Cristiano Ronaldo.

Luciano Spalletti mengatakan Napoli akan merasa sulit untuk mengatakan tidak jika Manchester United menawarkan €100 juta untuk Victor Osimhen dengan opsi Setan Merah akan meminjamkan Cristiano Ronaldo.

Dia terlibat dalam pertengkaran dengan fans Fiorentina yang menghinanya dari belakang bangku cadangan.

“Fiorentina bermain man for man dan kami tidak berhasil menemukan pemain bebas, kalah dalam berbagai duel dan gagal melakukan gerakan passing yang tepat. Ada terlalu banyak umpan lembut ke belakang,” kata Spalletti kepada DAZN.

“Kvaratskhelia bermain di bawah kemampuannya, dia terlalu keras kepala dalam menjaga bola dan kesulitan dalam tekel. Tapi setelah mengatakan itu, kesempatan yang Lozano lewatkan di umpan silangnya, kamu tidak bisa salah," ujarnya

Raspadori datang dari bangku cadangan untuk debutnya di Napoli dan memiliki peluang mencetak gol terbaik, memaksa penyelamatan rendah dari Gollini.

"Dia masuk dengan baik, menciptakan gerakan yang memungkinkan kami menemukannya di antara lini. Dia bisa melindungi bola dan berbelok di ruang-ruang kecil," ujarnya.

Tak pelak, percakapan beralih ke laporan yang sedang berlangsung bahwa Manchester United dapat membiarkan Cristiano Ronaldo pergi dengan status pinjaman ke Napoli, jika mereka menghabiskan € 100 juta untuk Victor Osimhen .

"Saya tidak punya waktu untuk memikirkan hal-hal ini, kami memiliki pertandingan setiap beberapa hari. Apakah klub memikirkannya? Klub memikirkan situasi apa pun yang menarik bagi para pemain kami.

"Saya mengatakan bahwa jika sebuah klub menawarkan Anda €100 juta, tidak mudah untuk mengatakan tidak. Sejak saya tiba di sini, semua pemain telah berada di pasar dengan harga yang tepat," lanjutnya.

Napoli telah menjual atau merilis banyak nama bintang musim panas ini, termasuk Lorenzo Insigne , Dries Mertens , Kalidou Koulibaly , David Ospina dan Andrea Petagna .

“Ya, tetapi kami mengganti mereka semua dengan pemain yang sesuai dengan tugas, seperti Ndombele, Simeone, Raspadori, dan Kvaratskhelia. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menemukan kembali karakter mereka yang pergi, dari gengsi hingga kepercayaan diri mereka di lapangan.

Kami membuat beberapa gerakan yang tepat untuk membawa karakteristik yang sama dan pemain yang lebih termotivasi untuk membuat tanda merekam" urai Spalletti.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved