Breaking News:

Liga Italia

Belum Mau Pensiun, Zlatan Ibrahimovic Apresiasi Skuad Baru AC Milan, Sanjung Charles De Ketelaere

Pesan jumawa striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang tak akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Belum Mau Pensiun, Zlatan Ibrahimovic Apresiasi Skuad Baru AC Milan, Sanjung Charles De Ketelaere 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pesan jumawa striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang tak akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Zlatan Ibrahimovic belum tertarik untuk gantung sepatu, menggarisbawahi bagaimana dia akan 'membuat dirinya didengar' setelah kembali beraksi untuk AC Milan .

Penyerang Swedia berusia 40 tahun itu terpaksa menjalani operasi lutut di musim panas setelah mengalami cedera yang mengganggu di musim lalu, tetapi dia ingin kembali ke lapangan sesegera mungkin.

Zlatan Ibrahimovic mencetak delapan gol dalam 23 penampilan Liga Italia Serie A musim lalu.

Zlatan Ibrahimovic memainkan peran penting di dalam dan di luar lapangan untuk tim Stefano Pioli.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Zlatan Ibrahimovic membahas rasa laparnya untuk kembali ke sepak bola dan kerja keras untuk pemulihannya.

"Saya arogan, tidak ada rasa takut. Saya baik-baik saja, saya bekerja setiap hari untuk kembali. Ketika saya kembali, saya akan membuat diri saya didengar, Anda dapat mengandalkan itu. Aku akan melakukannya dengan kekerasan. Kesabaran dibutuhkan, itu kuncinya sekarang," ujarnya seperti diberitakan Football Italia.

Pemain Swedia berusia 40 tahun itu mengesampingkan kemungkinan pensiun, meskipun ada saran dari mantan gelandang Rossoneri Zvonimir Boban.

“Boban bilang lebih baik aku berhenti? Jika saya melihat pemain yang lebih kuat dari saya, saya akan pensiun. Tapi aku belum melihatnya," ujarnya jumawa.

Dia menyinggung peningkatan yang dibuat AC Milan di jendela transfer musim panas dan kebahagiaannya dengan skuad baru Rossoneri.

“Kami bahkan lebih kuat dari tahun lalu sebagai sebuah skuat. Secara keseluruhan, kami adalah tim yang lebih baik, pasar di musim panas setelah memenangkan Scudetto memperkuat kami dan sekarang kami memiliki lebih banyak alternatif di bangku cadangan.

Jika saya tidak menyukai sesuatu, saya tidak akan berada di sini," katanya.

Terakhir, Zlatan Ibrahimovic membahas kualitas pemain baru AC Milan , Charles De Ketelaere, salah satu pemain muda paling menarik di sepak bola Eropa.

“De Ketelaere adalah pemain top, saya akan mengatakan itu. Anda hanya perlu memberinya waktu untuk tumbuh," sebutnya.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved