Breaking News:

Telkomsel Lanjutkan Upgrading Layanan Jaringan 3G ke 4G/LTE di Kepulauan Meranti Provinsi Riau

Telkomsel melanjutkan proses upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE secara bertahap di Kepulauan Meranti, Riau

Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Telkomsel melakukan upgrading layanan jaringan 3G ke 4G secara bertahap sepanjang bulan September 2022 di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. 


TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wujudkan komitmen dalam menghadirkan konektivitas digital berteknologi terdepan yang merata dengan kualitas setara, Telkomsel akan melanjutkan proses peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE.

Upgrade dilakukan secara bertahap sepanjang bulan September 2022 di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.

Ini merupakan bagian dari proses upgrading layanan jaringan 3G ke 4G/LTE Telkomsel yang ditargetkan rampung secara nasional pada Desember 2022.

General Manager Network Service Assurance Sumbagteng Telkomsel Artha Abimanyu mengatakan, sepanjang bulan September 2022, Telkomsel akan melanjutkan upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE secara bertahap di Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau.

Proses upgrading ini merupakan bagian dari usaha kami menghadirkan konektivitas berteknologi terdepan yang lebih efisien dan efektif, serta dapat mendorong pemerataan jaringan broadband terdepan.

"Dengan proses upgrading ini, kami berharap akan ada semakin banyak kesempatan yang terbuka bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati dan memaksimalkan pengalaman akses broadband 4G/LTE yang lebih merata, cepat, stabil, dan dapat diandalkan,”ujar General Manager Network Service Assurance Sumbagteng Telkomsel Artha Abimanyu kepada awak media, Kamis (15/9/2022).

“Baik dalam memaksimalkan aktivitas digital sehari-hari maupun mengakselerasi transformasi digital di dalam mendukung aktivitas bisnis hingga tingkat masyarakat di pelosok negeri,"imbuhnya.

Untuk memastikan proses upgrade layanan 3G ke 4G/LTE secara bertahap dan terukur di Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau dapat berjalan baik dan tidak mengurangi kenyamanan pelanggan, Telkomsel telah mempersiapkan seluruh action plan.

Mulai dari persiapan teknis, sosialisasi kepada pelanggan, hingga tahapan mitigasi secara optimal, yang dilakukan hingga tingkat kecamatan di kabupaten yang akan menjalani proses upgrade.

Artha menambahkan, hingga saat ini Telkomsel telah menggelar lebih dari 16 ribu BTS 4G/LTE di wilayah operasional Sumbagteng.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved