Breaking News:

Seleb

Rina Nose Jadi Sorotan Usai Bongkar Alasan Tak Mau Punya Anak, Sebut Tak Mau Menyiksa Diri

Rina kembali menegaskan tak punya anak adalah caranya untuk meminimalisir masalah dalam hidup.

Editor: Sesri
YouTube Melaney Ricardo
Rina Nose merasa tidak semua pernikahan mempunyai standar kebahagiaan yang sama. Di sisi lain, Rina tak ingin kehadiran buah hati menambah masalah. 

"Gua udah cukup ada banyak masalah. Mau nikah mau enggak, mau punya anak enggak memang ada masalah."

"Tapi kenapa nggak kita eliminasi aja nih beberapa masalah-masalah yang mungkin akan muncul," ungkap Rina.

Lebih lanjut, Rina sudah menyadari jika pernyataannya itu akan menimbulan kontroversi.

Terlebih karena profesinya sebagai publik figur.

Namun ia sudah siap dengan konsekuensi yang akan datang.

"Paling dikatain lah sama orang dalam waktu beberapa tahun, misalnya dalam waktu 2 tahun gue dihujat."

"Misalnya jadi kontroversi, 'Oh kenapa sih Rina begini, oh pemikirannya aneh'," tambah Rina.

Ia mengaku tak mau memaksakan diri hanya untuk menyenangkan orang lain.

Pasalnya menurut Rina keputusannya tersebut tidaklah melanggar hukum apapun.

Rina tak mau terus berpura-pura dan hanya menyiksa diri.

"Kalau gua memaksakan diri gua karena nggak enak nih takutnya gua akan selamanya berpura-pura terus."

"Gua akan selamanya menyiksa diri gue untuk mengikuti apa yang dikte sama lingkungan sosial gitu."

"Nah, gua nggak mau. Kenapa gua nggak gua punya kebebasan untuk mencintai diri gue dong gitu."

"Setiap orang kan berhak untuk bisa memutuskan apa yang terbaik buat hidupnya," tutup Rina.

( Tribunpekanbaru.com / Tribunnews.com)

dengan judul Rina Nose Siap dengan Konsekuensi Atas Pernyataannya Tak Mau Punya Anak: Gua Nggak Mau Menyiksa Diri, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/09/17/rina-nose-siap-dengan-konsekuensi-atas-pernyataannya-tak-mau-punya-anak-gua-nggak-mau-menyiksa-diri?page=all.
Penulis: Bunga Pradipta Pertiwi
Editor: Ayu Miftakhul Husna

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved