Breaking News:

FIFA Matchday

FIFA Matchday, Siaran Langsung Indonesia vs Curacao, Instagram PSSI Viral Twitter Diserbu Netizen

jelang pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs CUracao, instagram PSSI diserbu netizen. Berikut link live streaming siaran langsungnya

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao dalam FIFA matchday 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Akun instagram PSSI diserbu netizen jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao.

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan FIFA Matchday menghadapi negara yang terletak di sebuah pulau di Laut Karibia dan sebelah utara garis pantai Venezuela, Amerika Selatan.

Curacao adalah negara bagian yang termasuk di dalam Kerajaan Belanda. Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang menarik.

Baca juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Curacao di Indosiar, Pertandingan Pertama Malam Ini

Timnas Indonesia akan melawan Curacao pada dua laga persahabatan yang termasuk dalam rangkaian FIFA Matchday, 24 dan 27 September 2022.

Laga pertama timnas Indonesia vs Curacao bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan bisa disaksikan melalui live streaming pada Sabtu (24/9/2022) mulai pukul 20.00 WIB.

Menariknya, akun instagram PSSI justru diserbu netizen jelang pertandingan Indonesia vs Curacao.

Banyak netizen yang justru menyoroti terkait dengan pertandingan. Mulai dari harga tiket, jersey ketiga Timnas Indonesia sampai dengan permainan Timnas Indonesia.

Tentu saja dari banyak komentar yang disampaikanpada umumnya memberikan dukungan pada timnas Indonesia.

Baca juga: Pelatih Persib Luis Mila Akan Saksikan Timnas Indonesia vs Curacao Langsung, Harap Bisa Raih Target

Cek lengkapnya di Sini

Curacao Pernah Dibantai Bahrain

Berdasarkan ranking FIFA per tanggal 25 Agustus 2022, Timnas Curacao menempati peringkat 84. Mereka berada satu strip di bawah Guinea.

Posisi tersebut jauh lebih baik dari Indonesia yang masih berada di peringkat 155. Akan tetapi, jika menang, posisi Timnas Indonesia dalam peringkat FIFA akan terangkat.

Curacao pernah dibantai Bahrain dalam laga persahabatan yang berlangsung 6 Oktober 2021. La Familia Azul takluk dengan skor telak 0-4 di Bahrain National Stadium.

Padahal, saat itu dari sisi ranking FIFA, Bahrain jauh di bawah Curacao. Berdasarkan data per tanggal 16 September 2021, Bahrain menempati peringkat 91 dan Curacao 79.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved