Breaking News:

1 Tewas dan 3 Terluka Dalam Tabrakan Beruntun di Madiun, Pengemudi Terjepit

Lakalantas tabrakan beruntun terjadi di ruas Jalan Madiun-Surabaya, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. 1 tewas.

Editor: M Iqbal
KOMPAS.COM/Dokumentasi Polres Madiun
Mobil Toyota Vios ringsek setelah alami kecelakaan beruntun di ruas jalan Madiun – Surabaya, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (25/8/2022) sore. 1 orang tewas 3 luka-laku. (KOMPAS.COM/Dokumentasi Polres Madiun) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tabrakan beruntun terjadi di ruas Jalan Madiun-Surabaya, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (25/9/2022) sore.

Kecelaan beruntun tersebut melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor.

Dalam kejadian tabrakan beruntun di Madiun ini, satu orang tewasn dan 3 alami luka-luka.

Kanit Gakum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto yang dikonfirmasi Kompas.com menyatakan, satu korban meninggal dunia merupakan pengemudi mobil Toyota Vios.

"Korban meninggal merupakan pengemudi mobil Toyota Vios bernama Soegeng Harijanto (51), warga Kelurahan Ngegong, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Korban meninggal dunia di tempat kejadian," kata Roni.

Tak hanya itu, kecelakaan tersebut juga mengaibatkan tiga warga luka-luka.

Ketiga warga yang mengalami luka-luka yakni Repiono (53), warga Kabupaten Nganjuk selaku pengemudi mikrobus, Nurmawati (31) warga Kabupaten Madiun, dan Mutiani(38).

Roni mengatakan kecelakaan itu bermula saat kendaraan mikrobus Isuzu bernomor polisi AG 7266 UV yang dikendarai Repiono melaju dari arah Madiun menuju Surabaya.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi mikrobus mendahului kendaraan searah di depannya namun terlalu ke kanan.

"Kondisi itu mengakibatkan mikrobus bertabrakan dengan mobil Toyota Vios bernomor polisi AE 1838 BW berlawanan arah yang dikemudikan Soegeng," kata Roni.

Setelah ditabrak mikrobus, mobil yang dikemudikan Soegeng dari arah belakang tertabrak sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AE 6747 GJ yang dikemudikan Nurmawati.

Akibat kecelakaan itu, mobil Toyota Vios bagian depan ringsek.

Korban selaku pengemudi mobil terjepit bagian depan kendaraan.

Sementara itu mikrobus isuzu mengalami pecah kaca depan dan ringsek bodi bagian depan.

Roni mengungkapkan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan.

Tiga korban yang mengalami luka-luka sudah dilarikan di RSUD Soedono Madiun.

Sedangkan tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu dibawa ke Pos Lantas Dumpil Kabupaten Madiun untuk kepentingan penyelidikan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com: https://surabaya.kompas.com/read/2022/09/25/231601278/tabrakan-beruntun-di-madiun-1-tewas-dan-3-luka-luka?page=all#page2.
Penulis : Kontributor Solo, Muhlis Al Alawi
Editor : Pythag Kurniati

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved