Breaking News:

Berita Riau

Ibu dan Anak di Riau Tewas di Dalam Rumah Diduga Korban Perampokan, barang Berharga Hilang

Ibu dan anak di Riau ditemukan tewas di dalam rumah mereka di Kuansing, Provinsi Riau. Keduanya diduga menjadi korban perampokan

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Ilustrasi.Ibu dan anak di Riau ditemukan tewas di dalam rumah mereka di Kuansing, Provinsi Riau. Keduanya diduga menjadi korban perampokan. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki peristiwa tewasnya Ibu dan anak di Riau di dalam rumah mereka di Kuansing, Provinsi Riau. Kedua korban ditemukan bersimbah darah di dalam rumahnya.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata menuturkan, Ibu dan anak di Riau yang tewas itu bernama Asnawati (60) dan anaknya Suryani (25).

Ibu dan anak di Riau tersebut ditemukan tergeletak di ruang tengah.

"Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti," jelas Rendra, Rabu (28/9/2022).

Kedua korban diduga dibunuh. Selain menghabisi nyawa korban, pelaku juga mengambil barang-barang berharga.

Seperti 1 unit HP merk Vivo, 1 unit HP merk Nokia, 1 unit sepeda motor merk Honda Beat dengan nomor pelat BM 2548 XW, serta perhiasan.

Dugaan sementara polisi, ibu dan anak ini merupakan korban perampokan.

"Dugaan sementara demikian (dirampok)," kata Kapolres Kuansing.

Ibu dan anak di Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah. Sejumlah barang berharga hilang.

Kedua korban yaitu Asnawati (60) dan anak perempuannya Suryani (25).

Mereka ditemukan tak bernyawa di dalam rumah mereka yang beralamat di Dusun Penghijauan, Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, Selasa (27/9/2022), sekira pukul 19.00 WIB.

Terungkapnya kejadian ini, bermula saat seorang saksi bernama Umar, yang merupakan pacar korban Suryani, datang ke rumah korban.

Karena sejak Senin (26/9/2022), saat dihubungi handphone korban sudah tidak aktif.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved