Breaking News:

Pengurus INKINDO di Daerah Diimbau untuk Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Daerah

INKINDO Riau menggelar Rapat Kerja Provinsi, yang mengambil tema Inovatif dan Kolaboratif INKINDO Riau di Era Digital

Penulis: aries | Editor: Ilham Yafiz
Tribunpekanbaru.com
Pemukulan gong oleh perwakilan Gubernur Riau, yang diwakili dari pihak Dinas PUPR Provinsi Riau, di Hotel Pangeran Pekanbaru, Kamis (29/9/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ikatan Konsultan Indonesia (INKINDO) Riau menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov), yang mengambil tema Inovatif dan Kolaboratif INKINDO Riau di Era Digital, dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru, (29/9/2022).

Ketua DPP INKINDO Riau, Rika Putra, ST mengatakan, pihaknya berupaya memberikan layanan terbaik untuk anggota yang ada di kabupaten kota Provinsi Riau. Diakuinya covid 19 berdampak kepada usaha masing-masing anggota, hal tersebut juga berdampak kepada semakin berkurangnya anggota INKINDO.

"Dulu jumlah anggota INKINDO berjumlah 300. Saat ini sisa 133 karena pandemi Covid-19. Banyak anggota yang kurang kegiatan di lapangan. Kita juga terus menyemangati anggota dengan sering berkumpul dan ngopi sambil diskusi, serta tidak hadir saat mengurus KTA saja. Sehingga tumbuh rasa memiliki INKINDO ini," kata Rika Putra dalam kesempatan sambutannya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Raja Rahmatsyah Indra Maiya ST mengatakan, dalam kegiatan itu akan dibahas sejumlah program yang akan dilaksanakan kedepannya.

"Dalam Rapat Kerja Provinsi ini kita membahas program kerja anggota yang akan dilaksanakan kedepannya," imbuhnya.

Ketua Ikatan Ikatan Konsultan Indonesia (INKINDO), Peter Frans mengatakan, pihaknya mengimbau agar pengurus INKINDO di daerah menjalin kerjasama dengan pihak pemerintah daerah.

"Buat program yang membumi buat kerjasama dengan pemerintah daerah dan buat program yang bisa memajukan daerah. INKINDO dalam bulan ini cukup sibuk karena sedang persiapkan Munas di Surabaya," tuturnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Rumah Provinsi Riau, yang ditandai dengan pemukulan gong.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved