Breaking News:

Liga Champions

Simone Inzaghi Siapkan Strategi Khusus Jelang Liga Champions Inter Milan vs Barcelona

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi siapkan strategi tersendiri jelang laga Inter Milan vs Bacelona.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Simone Inzaghi Siapkan Strategi Khusus Jelang Liga Champions Inter Milan vs Barcelona 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi siapkan strategi tersendiri jelang laga Inter Milan vs Barcelona dini hari nanti dalam lanjutan fase grup Liga Champions

Simone Inzaghi bersiap untuk tugas sulit yang akan dihadapi Inter Milan saat mereka bersiap untuk pertandingan Liga Champions yang sulit melawan Barcelona.

Jelang Inter Milan vs Barcelona, Nerazzurri tidak terlihat terlalu meyakinkan di Liga Italia awal musim ini. Inter Milan menderita empat kekalahan dalam delapan pertandingan pembuka Liga Italia Serie A mereka.

Terlepas hal itu, Inter Milan berharap untuk bersinar di Liga Eropa, meskipun kekalahan dari Bayern Munich memberi tekanan. 

Kemenangan melawan Barcelona adalah suatu keharusan jika Inter Milan ingin tetap percaya diri untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions

Berbicara dalam konferensi pers, Simone Inzaghi pertama kali membahas bagaimana Inter dapat bangkit dari awal yang sulit ini.

“Kami akan menganalisis pertandingan dengan Roma dan kemudian fokus pada Barcelona. Ini adalah momen yang sulit karena hasilnya. Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus [melawan Roma], kami pantas mendapatkan hasil yang berbeda tetapi kami sadar bahwa kami harus berbuat lebih banyak," ujarnya. 

Simone Inzaghi berbicara tentang bagaimana percikan antusiasme dapat dinyalakan kembali setelah awal musim yang buruk bagi tim.

“Dengan kemenangan dan hasil. Kami memiliki peluang besar besok, kami menghadapi tim yang kuat, salah satu yang terbaik di Eropa yang kalah melawan Bayern Munich.

“Mereka memiliki kualitas tinggi di setiap departemen, kami harus sangat bertekad. Satu-satunya cara untuk mengakhiri momen ini adalah melalui kemenangan, kami bisa saja memulainya pada hari Sabtu, tetapi hasilnya tidak berpihak pada kami.” katanya. 

Pelatih Inter Milan memberikan kabar terbaru tentang keadaan para pemainnya setelah jeda internasional baru-baru ini.

“Kami akan mengevaluasi Lautaro, Correa baik-baik saja. Kami akan memiliki sebelas pertandingan, satu setiap tiga hari. Saya berharap skuat lengkap tersedia.

Kami memiliki beberapa masalah kecil, Brozovic dan Lukaku tidak akan berada di sana untuk beberapa waktu, tetapi kami memiliki pemain lain untuk diandalkan, " rincinya. 

Rentetan kekalahan di Liga Italia membuat Inter Milan sekamin terpacu meraih hasil maksimal di Liga Champions

“Barcelona sangat kuat, mereka salah satu tim yang memainkan sepakbola terbaik di Eropa. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan itu, grup ini terbuka. Putaran ini menjadi penghalang, tetapi kami adalah Inter Milan dan kami akan mencoba bermain dengan semua kekuatan kami.”

Inzaghi mengkonfirmasi bahwa Andre Onana akan tampil melawan Barcelona. Dia berkomentar tentang apa yang paling membuatnya khawatir tentang Barcelona.

“Mereka tim yang lengkap, kuat, mereka bisa melakukan segalanya. Mereka terorganisir, mereka memiliki pemulihan bola terbaik di Eropa. Mereka tahu bagaimana menguasai dan tidak menguasai, mereka bahkan memasukkan Lewandowski.” sebutnya. 

( Tribunpekanbaru.com

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved