Breaking News:

Liga Champions

Malam Ini, Chelsea vs AC Milan Laga Krusial Liga Champions bagi Olivier Giroud

Laga Liga Champions Chelsea vs AC Milan dini hari nanti akan jadi laga spesial bagi Olivier Giroud. 

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
Tiziana FABI / AFP
Malam Ini, Chelsea vs AC Milan Laga Krusial Liga Champions bagi Olivier Giroud. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Laga Liga Champions Chelsea vs AC Milan dini hari nanti akan jadi laga spesial bagi Olivier Giroud

Olivier Giroud mengakui kunjungan ke klub lamanya Chelsea akan menjadi pertandingan spesial baginya dan AC Milan , karena dia memiliki banyak harapan untuk kemajuan Liga Champions AC Milan. 

Grup Liga Champions ini tidak berjalan sesuai dengan prediksi sejauh ini, karena AC Milan berada di puncak dengan empat poin, Dinamo Zagreb memiliki tiga, RB Salzburg dua dan Chelsea hanya satu.

Raksasa Liga Premier memecat pelatih Thomas Tuchel setelah kekalahan 1-0 pembukaan mereka dari Dinamo Zagreb, membawa Graham Potter dari Brighton and Hove Albion.

Olivier Giroud berusia 36 tahun pekan lalu, tetapi dalam performa terbaiknya dengan lima gol dan satu assist dalam 10 pertandingan kompetitif, ditambah kembali ke skuat Prancis.

“Saya pikir itu akan menjadi pertandingan spesial bagi tim karena ini adalah pertandingan Liga Champions yang hebat,” kata pemain internasional Prancis itu kepada Milan Channel.

"Ini juga untuk saya pribadi, karena saya menghabiskan sembilan tahun di London bermain untuk Arsenal dan Chelsea, jadi saya berharap itu menjadi pertandingan yang hebat," lanjutnya. 

Rossoneri menempati posisi terbawah grup Liga Champions musim lalu, tetapi memfokuskan kembali energi itu pada gelar Liga Italia Serie A.

“Kami bermain sangat baik melawan Liverpool musim lalu, tetapi tanpa hasil, jadi saya berharap untuk melakukan yang lebih baik kali ini.” sebutnya. 

Giroud mengenakan jersey Chelsea dari Januari 2018 hingga musim panas 2021, ketika ia bergabung dengan AC Milan hanya dengan €1 juta plus bonus, dan membantu mereka memenangkan Scudetto Liga Italia Serie A.

“Selalu menyenangkan ketika orang-orang yang Anda temui saat bermain untuk mantan klub Anda sangat menghormati Anda, juga karena saya ingin dilihat tidak hanya sebagai pemain bagus di lapangan, tetapi juga orang baik di luar lapangan.

Saya punya banyak teman di London. Saya memiliki banyak harapan untuk perjalanan Liga Champions kami musim ini. Saya sangat bangga dengan skuad ini dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik dengan kelompok pemain ini di Liga Champions," papar Giroud. 

Laga Chelsea vs AC Milan menjadi laga penting bagi Rossoneri, untuk meningkatkan mental bertanding skuad Stafeno Pioli. 

“Pertandingan ini juga dapat memberikan kepercayaan diri yang besar kepada tim jika kami menang, untuk mendorong kami untuk pertandingan berikutnya," ujar Giroud. 

Hasil yang bagus juga bisa menghancurkan harapan Chelsea untuk pulih dari awal yang buruk untuk petualangan mereka di Eropa.

“Chelsea hanya memiliki satu poin sejauh ini, jadi mereka akan bermain agresif dan energik, mengincar kemenangan, jadi kami mengharapkan pertandingan yang sulit.” tutupnya. 

( Tribunpekanbaru.com

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved