Breaking News:

Seleb

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ditinggal Para Karyawan Leslar Entertainment? Unggah Kalimat Pamit

sejumlah karyawan Leslar Entertainment, perusahaan digital milik Lesti Kejora dan Rizky Billar mengunggah kalimat pamit. 

Editor: Muhammad Ridho
Instagram bagasgarnita
Unggahan kalimat pamit yang diunggah salah satu karyawan Leslar Entertainment 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Rumah tangga Lesti dan Rizky Billar terus jadi sorotan meski kasus KDRT telah resmi dihentikan polisi, nasib kedua figur publik ini jadi perhatian.

Kini, sejumlah karyawan Leslar Entertainment , perusahaan digital milik Lesti Kejora dan Rizky Billar mengunggah kalimat pamit. 

Lewat kalimat yang diunggah di media sosial ini, karyawan Leslar Entertainment mengisyaratkan perpisahan hingga memunculkan spekulasi perusahaan milik Rizky Billar dan Lesti Kejora ini dibubarkan. 

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi baik dari Rizky Billar maupun Lesti Kejora terkait kalimat pamit karyawan Leslar Entertainment ataupun nasib Leslar Entertainment. 

Diketahui Leslar Entertainment adalah rumah produksi dan konten YouTube milik Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Seiring dengan popularitas Lesti dan Rizky Billar, Leslar Entertainment telah berkembang pesat dalam satu tahun dikembangkan. 

Namun kini, pasca kasus KDRT yang melingkupi rumah tangga Lesti dan Rizky Billar, masa depan Leslar Entertainment ikut diterpa isu tak sedap.

Sejumlah kru dan karyawan Leslar Entertainments mengunggah kalimat pamit.

Dalam unggahannya, mereka menyampaikan kalimat perpisahan juga ucapan terima kasih kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Karyawan Leslar Entertainment ini mengucapkan terima kasih atas pengalaman yang sudah diperoleh.  

Namun, di akun Instagram Leslar Entertainment belum ada pernyataan resmi apapun. 

Unggahan terakhir di Instagram Leslar Entertainment adalah 30 September 2022 yang berarti sebelum kasus KDRT Lesti mengemuka. 

Dari pantauan di Instagram, salah satu karyawan Leslar Entertainment, Bagas Garnita menuliskan, "Terima kasih banyak buat Pak Bos Rizky Billar dan Bu Bos Lesti Kejora." 

"Pengalaman kerja yang luar biasa selama 11 bulan, banyak ilmu, pelajaran dan kekeluargaan yg luar biasa." 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved