Breaking News:

Berita Riau

Wakili Riau, Angeline Raih Atribut Puteri Anak Indonesia Persahabatan 2022

Wakili Riau, Angeline berhasil meraih atribut Puteri Anak Indonesia Persahabatan 2022 dalam ajang Puteri Anak Indonesia tahun 2022

Penulis: Alex | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Wakili Riau, Angeline berhasil meraih atribut Puteri Anak Indonesia Persahabatan 2022 dalam ajang Puteri Anak Indonesia tahun 2022. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perjuangan Angeline Raai Hidayat dalam ajang Puteri Anak Indonesia tahun 2022 tidak sia-sia.

Setelah melalui tahapan yang panjang, Angeline berhasil meraih atribut Puteri Anak Indonesia Persahabatan 2022.

Pemilihan Puteri Anak Indonesia tingkat Nasional diumumkan pada 3 November 2022 di Smesco Jakarta.

Angeline berhasil mengharumkan nama Riau setelah berhasil menyisihkan 38 peserta dari seluruh Indonesia.

Angeline merupakan siswa dari SMP Negeri 4 Pekanbaru yang saat ini duduk di kelas 8.

Sebelum mengikuti pemilihan Puteri Anak Indonesia, Angeline mengikuti karantina dari tanggal 31 Oktober 2022 sampai 2 November 2022 di Swissbell Hotel Kalibata Jakarta.

Selama karantina dilaksanakan proses seleksi berupa talent, psikotest, speech, debat, depth interview, dan lain lain.

Pada tanggal 4 November 2022, CEO DD Foundation, Derry Dahlan menyampaikan arahan kepada puteri Anak Indonesia agar menjaga atribut yang sudah diberikan kepada mereka.

Sekaligus menjadikan ini titik awal agar para puteri menjadi lebih baik dan bisa mengembangkan bakatnya ke depan.

"Saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan untuk mengikuti ajang tingkat Nasional Puteri Anak Indonesia tahun 2022. Banyak hal yang bisa dipelajari dari kegiatan ini, mulai dari awal sampai akhir kegiatan," kata Angeline.

Angeline merasa bisa senang bertemu dengan teman-teman dari seluruh Indonesia.

Ia juga merasa bangga dengan menjuarai atribut Puteri Anak Indonesia Persahabatan 2022 yang diperoleh di tingkat nasional.

Penilaian ini tidak hanya berdasarkan penilaian juri namun juga hasil dari penilaian finalis Puteri Anak Indonesia 2022.

Angeline sebagai Puteri Anak Riau 2022 dan Puteri Anak Indonesia Persahabatan 2022 ingin menyampaikan seluruh anak Indonesia agar tetap menjadi diri sendiri dalam kehidupan dan kegiatan yang diikutinya.

"Ikutilah suatu kegiatan sesuai dengan aturan dan prosedurnya. Selalu berprilaku baik terhadap orang tua, guru, teman dan orang sekitar," ujarnya.

"Karena kebaikan akan mendapatkan balasan kebaikan juga. Baik untuk diri kita sendiri ataupun kepada orang-orang yang kita sayangi," pesan Angeline.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved