Breaking News:

Inter MIlan

Berita Inter Milan : Penjualan Nerazzurri Tak Terelakkan , Steven Zhang akan Temui Investor

Inter Milan lambat laun akan dijual juga . Penjualan tidak terlakkan. Steven Zhang disebut akan pergi menemui investor yang baru

Editor: Budi Rahmat
AFP
Penjualan Inter Milan tak terelakkan . Steven Zhang akan temui investor 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penjualan Inter Milan sepertinya tidak bisa dielakkan . Hal tersebut dipengaruhi oleh kesulitan keuangan yang dialami oleh Suning Grup'> Suning Grup .

Meskipun Suning berupaya untuk bertahan , namun besaran pinjaman yang kini ditanggung menyebabkan Suning harus segera membayarnya .

Steven Zhang sebagai presiden Inter Milan disebut akan kembali akan melakukan perjalanan untuk menedekati calon pembeli .

Baca juga: Inter Milan akan Lepas Denzel Dumfries ke Chelsea atau Manchester United Jika Harga Cocok

Dua target yang disebut-sebut akan menjadi pemilik Inte Milan selanjutnya adalah pengusaha dari Amerika Serikat dan Aarab saudi .

Meski keduanya juga belum ada kejelasan yang pasti . Namun , soal penjualan Inter Milan disebut-sebut hanya menunggu waktu saja

Dalam sebuah laporan Wartawan Italia Sandro Sabatini memperkirakan Inter akan dijual di beberapa titik musim ini, dengan kepergian Presiden Steven Zhang sebelum akhir musim.

Nerazzurri telah menghadapi kesulitan keuangan dalam beberapa musim terakhir, tetapi Suning tetap mengendalikan klub secara keseluruhan, meskipun mengambil pinjaman dari dana investasi Oaktree Capital , dan ada spekulasi bahwa konglomerat ritel China mungkin akan menjualnya.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Italia Radio Radio hari ini, seperti yang dilaporkan oleh FCInter1908.it , Sabatini menyampaikan pemikirannya tentang masa depan Nerazzurri dan menyarankan bahwa mungkin ada pergerakan dalam kepemilikan klub dalam beberapa bulan mendatang.

“Satu berita yang bisa saya berikan kepada Anda adalah bahwa Inter tidak akan menyelesaikan tahun 2023 dengan kepemilikan Zhang. Mereka memberi tahu saya bahwa ini masalah beberapa bulan untuk penjualan saham Zhang, tetapi saya tidak tahu apakah itu dana AS atau pembeli Arab,” ungkap Sabatini.

Baca juga: Inter Milan Patok Harga Dumfries Selangit, Man Utd Disarankan Membatalkan Niatnya

Wartawan itu juga mengungkapkan bahwa Suning bergerak untuk menjual jauh lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya, dan menegaskan bahwa pengungkapannya datang dari sumber tepercaya yang memiliki hubungan dekat dengan klub.

“Saya belajar bahwa pergantian kepemilikan jauh lebih dekat dan lebih konkret dari yang sudah dikatakan, mereka memberi saya tenggat waktu sekitar dua bulan,” lanjutnya.

“Ini masalah yang rumit, Goldman Sachs, dana dan broker semuanya dipertaruhkan. Namun, terkadang Anda menemukan seorang teman yang entah bagaimana telah menyusup, dan yang memberi tahu Anda bahwa segala sesuatunya berjalan ke arah ini dan saya melaporkannya. Mereka adalah orang-orang yang bisa Anda percayai,” tutupnya.

Suning telah memimpin Inter sejak membeli saham pengendali klub pada 2016 dari mantan presiden Erick Thohir dan Massimo Moratti, sementara Zhang menjadi presiden pada 2018.

Inter Milan sejauh ini memang dalam kondisi yang tidak sehat . Mereka tidak bisa dnegan leluasa untuk mendatangkan pemain .

Baca juga: Berita Inter Milan : Ini Dua Pemain Baru Nerazzurri yang Masuk Januari 2023

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved