Breaking News:

Inter Milan

Berita Inter Milan : Drama Kemenangan Nerazzurri atas Verona , Eks Wasit Ungkap Fakta Ini

Inilah drama pertandingan Inter Milan vs Verona . Eks wasit Liga Italia ungkap fakta yang mengejutkan ini

Editor: Budi Rahmat
AFP
Drama kemenangan Inter Milan atas Verona . mantan Wasit ungkap fakjjta mengejutkan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Drama yang tersaji dalam kemenangan Inter Milan atas Verona turut memancing komentar mantan wasit Liga Italia .

Salah satu yang menjadi sorotan adalah keputusan wasit yang tidak mengeluarkan pemain Verona. Hal itu yang kemudian menjdikan laga tersebut seolah berlangsung tudak menjadi menarik .

Inter Milan menang atas Verona di akhir laga . namun pertandingan tersebut dinilai tidak menarik karena sebuah keputusan yang kontroversial

Baca juga: Update Klasemen Liga Italia usai Lazio Kalahkan Sassuolo , Poin Inter Milan dan Juventus Sama

Mantan wasit Serie A Luca Marelli mengkritik Michael Fabbri karena kegagalannya mengeluarkan pemain Hellas Verona Isak Hien dalam kekalahan 1-0 mereka dari Inter kemarin.

Nerazzurri keluar sebagai pemenang berkat gol awal Lautaro Martinez dalam pertandingan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, tetapi dibuat frustrasi setelah Fabbri memilih untuk tidak menunjukkan kartu kuning kedua kepada Hien karena menjatuhkan Edin Dzeko, karena sudah mendapat kartu kuning.

Tampil di penyiar televisi Italia DAZN kemarin, dan seperti dilansir FCInter1908.it , Marelli merasa bahwa Fabbri benar untuk tidak memberikan penalti atas dugaan handball oleh Hien, tetapi bek Swedia itu seharusnya dikeluarkan di babak kedua.

Baca juga: Berita Inter Milan : Masalah Kebugaran , Sejumlah Pemain Ini Tak Masuk Skuat untuk Supercoppa Italia

Marelli juga berpendapat bahwa gol Martinez yang dianulir harus dibatalkan, karena pemain internasional Argentina itu melanggar Pawel Dawidowicz sebelum melakukan penyelesaiannya.

“Dia tidak bersinar malam ini. Episode pertama adalah tembakan Mkhitaryan yang dibelokkan oleh Hien dengan lengannya. Saya tidak mengharapkan tendangan penalti karena dinamika khusus dari episode ini, ”kata Marelli.

“Hien membawa lengannya ke arah tubuhnya, sehingga tidak ada gerakan lengan ke arah bola. Dalam hal ini isyarat pembela, dalam tanda kutip, 'diberi penghargaan'. Menurut pendapat saya adalah benar untuk tidak menganugerahkan tendangan pinalti, meskipun bisa diartikan.

“Episode kedua adalah gol kedua yang dianulir untuk Lautaro. VAR tidak mengintervensi karena pemain Inter menggunakan lengannya secara berlebihan, menurut saya keputusan untuk tidak menganulir gol sudah tepat.

Baca juga: Berita Inter Milan : Tak Banyak Kesempatan Bermain , Roberto Gagliardini Pilih Tinggalkan Nerazzurri

“Hien adalah protagonis dari episode ketiga dan ini adalah kesalahan yang sangat serius di pihak Fabbri karena ini adalah kehati-hatian yang jelas, wajib dan mudah. Ketika pelanggaran diberikan dalam keadaan ini, kehati-hatian tidak diperlukan, tetapi karena. Hien, sudah diperingatkan, seharusnya dikeluarkan,” tambahnya.

Kemenangan Inter membuat mereka naik poin dengan tempat ketiga Juventus di tabel Serie A.

Selanjutnya Inter Milan akan menghadapi AC Milan dalam laga Supercoppa Italia di Arab Saudi . Ini menjadi pertandingan yang menarik dan tentu saja ketat .

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan pegang trofi Supercoppa Italia . (*)

( Tribunpekanbaru.com / Budi R )

Baca juga: Lautaro Martinez: Inter Milan Harus Jaga Momentum Kemenangan Jelang Laga Kontra AC Milan

Baca juga: Berita Inter Milan : Barcelona Ingin Tukar Franck Kessie dengan Marcelo Brozovic dari Nerazzurri

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved