Breaking News:

Inte Milan

Berita Inter Milan : Tottenham Mau Membeli Denzel Dumfries dari Nerazzurri, Tapi Ini Syaratnya

Tottenham Hotespurs mau saja membeli Denzel Dumfries dari Inter Milan . Namun ini syarat yang harus dipenuhi

Editor: Budi Rahmat
tangkap layar youtube
Denzel Dumfries bukan target utama Tottenham 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Denzel Dumfries bukanlah target utama Tottenham Hotespur meskipun keberadaannya sangat diinginkan .

Tottenham ternyta punya target utama sebelum menjduhkan keputusan pada sosok Denzel Dumfries .

Tottenham lebih dulu akn berupaya untuk mendapatkan pemain Sporting Lisbon . JIka rencana A tersebut gagal , barulah Tottenham menjatuhkan pilihan pada Denzel Dumfries .

Baca juga: Berita Inter Milan : Tottenham Rayu Nerazzurri untuk Melepas Bastoni dan Denzel Dumfries

Pemain asal Belnda tersebut memang jdi target yang serius banyak klub . Tentu saja itu menjdikan Inter Milan punya peluang untuk menaikkan harga Denzel .

Tottenham menjadi slah satu peminat yang serius itu . Hanya saja Tottenham mau membayar Denzel jika memang pilihan utama mereka gagal didapatkan

Inter Milan berencana untuk menjual target Tottenham Hotspur'> Tottenham Hotspur yang dikabarkan Denzel Dumfries untuk mengumpulkan dana untuk transaksi transfer mereka sendiri datang musim panas, menurut CalcioMercatoWeb

Dumfries baru bergabung dengan Inter lebih dari setahun yang lalu, tetapi tim Italia tampaknya akan kehilangan pemain Belanda itu dengan satu atau lain cara. Dia memiliki tujuh gol dan sepuluh assist dalam 68 pertandingan untuk pakaian Serie A ( Transfermarkt ).

Baca juga: Inter Milan Butuh Uang, Denzel Dumfries Jadi TUmbal, Siap Dijual ke Chelsea, Man United dan Spurs

Setelah menampilkan beberapa penampilan mengesankan di Piala Dunia 2022 di Qatar, bek sayap Belanda ini telah menarik perhatian klub-klub top di seluruh Eropa. Dumfries menambah jumlah gol internasionalnya menjadi enam gol dalam 42 penampilan, dan bahkan menyumbang dua assist di Piala Dunia ( Transfermarkt ).

Setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Spurs untuk sementara waktu, telah terungkap bahwa Dumfries pada dasarnya adalah opsi cadangan Tottenham jika pengejaran mereka terhadap Pedro Porro dari Sporting Lisbon tidak menghasilkan apa-apa ( Gazzetta ). Namun, menurut InterLive , baik Chelsea maupun Aston Villa juga tertarik pada Dumfries.

Laporan itu menunjukkan Inter Milan sangat senang untuk membiarkan pemain berusia 26 tahun itu pergi, karena mereka melihat ke depan untuk musim panas dan bala bantuan yang ingin mereka buat untuk skuad mereka sendiri.

Diyakini bahwa Inter akan menyambut tawaran besar untuk Dumfries, untuk mendanai langkah masing-masing pasangan Torino Stephane Singo dan Per Schuurs, yang berada di daftar belanja teratas bos Simeone Inzaghi.

Saingan Serie A Juventus juga dilaporkan tertarik pada Singo, tetapi Inter merasa bahwa dengan melepas Dumfries, mereka akan memiliki kekuatan finansial untuk menyelesaikan dua kali lipat di musim panas.

Baca juga: Berita Inter Milan : Belum Ada Tawaran Serius , Denzel Dumfries Masih Bertahan di Nerazzurri

Dikatakan banyak ketika sebuah klub secara aktif ingin menjual pemain setelah satu setengah musim, dan saya pikir Spurs harus sangat berhati-hati untuk pindah ke Denzel Dumfries. Ada pilihan yang lebih baik di luar sana, dan juga lebih murah.

Laga Kontroversil Inter Milan

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved