Breaking News:

Inter Milan

Berita Inter Milan : Tak Termasuk Milan Skriniar , Inilah Sederet Nama yang Siap Perpanjang Kontrak

Milan Skriniar dipastikan hengkang dari Inter Milan . Ia tidak termasuk pemain yang akan perpanjang kontrak dengan Nerazzurri

Editor: Budi Rahmat
AFP
Tak termasuk Milan Skriniar , inilah sejumlah pemain yang perpanjang kontrak 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Semakin sah . Milan Skriniar akan meninggalkan Inter Milan . Pemain asal Slovakia tersebut tak kunjung memberikan respon terkiat perpanjangan kontrak .

Padahal Inter Milan sudah mengupayakan untuk menjembatani MIlan Skriniar agar mau terus bermain untuk Nerazzurri .

Namun , sejauh ini respon si pemain tidak positif . Kenyataan yang membuat Inter Milan sudha pesismis dan siap untuk mendatangkan pemain pengganti .

Baca juga: Berita Inter Milan : Dipecat Tottenham Hotspur , Antonio Conte Berpotensi Balik ke Nerazzurri

Tentu saja dengan kontrak Milan Skriniar yang akan selesai , maka tidak ada usaha lain yang harus dilakukan Inter Milan selain mencari pemain baru .

Jika Milan Skriniar pergi , maka akan meninggalkan lobang di lini pertahanan Inter Milan . Itu berbahaya karena akan merugikan .

Kabar terbaru menyebutkan mood Inter kian pesimistis Milan Skriniar akan memutuskan memperpanjang kontraknya semakin lama.

Ini menurut edisi cetak hari ini dari surat kabar Tuttosport yang berbasis di Turin, melalui FCInterNews , yang melaporkan bahwa fakta bahwa pemain berusia 27 tahun itu telah pergi begitu lama tanpa memberikan tanggapan membuat klub memiliki keraguan yang kuat, apakah dia akan memperpanjang kontraknya.

Inter masih menunggu jawaban Skriniar sejauh apakah dia akan menerima atau tidak tawaran perpanjangan kontrak mereka, tetapi sekarang sudah beberapa minggu tidak ada jawaban.

Baca juga: Berita Inter Milan : Marcelo Brozovic ke Liverpool , Naby Keita ke Nerazzurri untuk Pertukaran

Menurut Tuttosport, hal ini menyebabkan perubahan mood di dalam klub menuju pesimisme tentang masa depan sejauh negosiasi dengan mantan bek Sampdoria tersebut.

Ini hanya meningkat setiap hari, kata surat kabar itu, karena Nerazzurri semakin pasrah terhadap kemungkinan bahwa keraguan dan ketidakpastian Skriniar akan membuatnya memilih untuk tidak memperpanjang kontrak.

Milan Skriniar sudah dibujuk rayu banyak klub . Salah satu yang serius untuk mendapatkannya adalah Paris Saint-Germain ( PSG ).

Itu adalah klub yang kuat dan hebat serta punya kekuatan finansial . Ditambah lagi di PSG ada sejumlah pemain hebat yang akan membuat MIlan Skriniar tertarik.

Baca juga: BERITA INTER MILAN: Steven Zhang Optimistis Nerazzurri Pertahankan Momentum Kemenangan

Salah satunya adalah Lionel Messi . Pemain asal Argentina yang sejauh ini masih konsisten dengan permainannya .

Nah, itu akan jadi masalah besar bagi Inter Milan . Bagaimana usaha mereka bisa mempertahankan Milan Skriniar untuk bermain bersama di Giuseppe Meazza .

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved