Breaking News:

25 Lagu Inggris Tentang Cinta, Love Of My Life hingga Can’t Help Falling in Love

lagu Inggris tentang cinta dan romantis, berikut daftar 25 lagu Inggris tentang cinta , mulai dari Love Of My Life hingga Can’t Help Falling in Love

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram/@jenadammaya
25 Lagu Inggris Tentang Cinta, Love Of My Life hingga Can’t Help Falling in Love. Foto: Jenadam Maya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Suka lagu Inggris tentang cinta dan romantis, berikut daftar 25 lagu Inggris tentang cinta , mulai dari Love Of My Life hingga Can’t Help Falling in Love .

1. Love Of My Life – Queen

Siapa yang tidak kenal band legendaris asal Inggris ini karena Queen berhasil membawakan “Love Of My Life” yang dinobatkan sebagai salah lagu satu balad terbaik sepanjang masa. Lagu ini dirilis pada tahu 1975 yang diciptakan oleh Freddy Mercury sang fokalis yang menyampaikan makna kisah per cintaannya dengan sosok Mary Austin di tahun 1970-an. Iringan harmonis piano dengan suara merdu sang vokalis membuat lagu ini semakin menyayat hati. Jadi tak heran jika banyak orang yang memfavoritkan lagu romantis ciptaan Fredy Mercury ini.

Berbagai lagu pop yang dilengkapi dengan not angka dan not balok juga bisa Grameds temukan pada buku Musik Playlist 15 yang ada dibawah ini.

2. My Love – Westlife 

Lagu “My Love” yang dinyanyikan grup musik westlife adalah salah satu lagu barat romantis lawas yang masih populer hingga sekarang. Banyak orang yang menganggap karya Westlife yang satu ini tak pernah lekang oleh waktu dan selalu mendapat tempat di hati penggemar musik.

Lagu “My Love” ini memiliki makna sangat romantis tentang seseorang yang selalu memikirakan kekasih atau cintanya. Lirik lagu tersebut juga berisi harapan yang dalam untuk kisah cintanya.

3. The Day You Want Away – M2M

Lagu “The Day You Want Away” yang dinyanyikan M2M, grup dua asal Norwegia ini sempat menjadi ikon musin anak muda di zamannya. Marit Larsen dan Marion Ravel berhasil membawakan lagu ini dengan sangat apik dan enak di dengar.

Lagu ini memiliki lirik yang khas peraasan cinta anak remaja yang menggebu-gebu. Itulah sebabnya lagu ini enak didengar dan diterima oleh banyak kalangan, terutama anak muda.

Temukan berbagai kumpulan lagu hits lainnya pada buku karya Haris Hoeda berjudul Kumpulan Lagu Pop Hits yang ada dibawah ini.

4. Closest To You – Carpenters

“Closest To You” rilis pada tahun 1970 yang dibawakan oleh Carpenters dan berhasil menjadi lagu barat romantis lawas yang masih populer hingga sekarang. Makna dari lagu ini adalah menyampaikan perasaan suka kepada sesoerang yang disukai.

Makna yang dalam tentang perasaan seseorang tersbut diperindah dengan musik yang sederhana namun enak didengar. Bahkan sampai sekarang lagu ini sudah banyak dicover orang dan masih populer hingga sekarang.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved