Breaking News:

Sinopsis Film

Nonton Drama Korea Red Balloon Episode 11 dan 12, Perselingkuhan Terungkap?

drama korea yang dibintangi oleh Seo Ji Hye , Lee Sung Jae , Hong Soo Hyun , dan Lee Sang Woo sempat tidak tayang untuk peningkatan kualitas drama.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Sesri
Instagram TV Chosun
Drama korea Red Balloon tayang setiap Sabtu dan Minggu 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Drama korea Red Balloon episode 11 dan episode 12 dijadwalkan akan tayang pada 28 dan 29 Januari 2023.

Pekan lalu, drama korea yang dibintangi oleh Seo Ji Hye , Lee Sung Jae , Hong Soo Hyun , dan Lee Sang Woo sempat tidak tayang untuk peningkatan kualitas drama.

Drama korea Red Balloon sub indo yang tayang setiap Sabtu dan Minggu bisa ditonton di aplikasi VIU.

Red Balloon drama korea dengan kisah yang mendebarkan namun penuh gairah.

Tentang rasa kekurangan yang kita semua rasakan ketika membandingkan diri kita dengan orang lain, kehausan akan ambisi cemburu, dan perjuangan kami untuk memuaskan dahaga itu.

Dalam drama ini, Seo Ji Hye berperan sebagai Jo Eun Kang, yang bercita-cita menjadi seorang guru tetapi malah bekerja sebagai tutor setelah terus-menerus gagal dalam ujian ketenagakerjaannya.

Simak preview episode terbaru drama korea Red Balloon.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Interest of Love Episode 11, Sang Su dan Su Yeong Berselingkuh?

Baca juga: Trailer Drama Korea The Glory 2 Resmi Rilis Hari Ini, Surat Perpisahan Untuk Park Yeon Jin

Di episode terakhir, Jo Eun Kang mengejutkan pemirsa dengan akhirnya mengungkap keinginannya pada Go Cha Won (Lee Sang Woo), suami dari sahabatnya Han Ba ​​Da (Hong Soo Hyun).

Jo Eun Kang kemudian mulai mengungkapkan kemarahan dan kebenciannya yang mendalam setelah mengetahui niat sebenarnya Han Ba ​​Da menggunakan uang untuk mengambil keuntungan dari situasinya yang buruk.

Pada akhirnya, Jo Eun Kang berniat membalasnya dan menyebabkan kesalahpahaman dan konflik antara Han Ba ​​Da dan Go Cha Won.

Setelah episode terakhir menunjukkan Jo Eun Kang berhasil merayu dan menghabiskan malam yang penuh gairah dengan Go Cha Won.

Sementara itu, Han Ba Da lagi-lagi memperkuat dugaannya terkait per selingkuhan yang dilakukan oleh Go Cha Won dengan Jo Eun Kang.

Terlebih lagi pada saat dia mendapati ada saputangan milik Han Ba Da di dalam saku baju milik Go Cha Won.

Namun, Go Cha Won enggan untuk menjawab pertanyaan dari Han Ba Da.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved