Breaking News:

Inter Milan

Berita Inter Milan : Ini Rencana Simone Inzaghi agar Tidak Dipecat Nerazzurri

Simone Inzaghi punya rencana yang tegas dan jangka panjang untuk menyelamatkan posisinya sebagai pelatih Inter Milan . Ini yang dilakukannya

Editor: Budi Rahmat
AFP
Ini Rencana Simone Inzaghi agar tidak dipecat Inter Milan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Simone Inzaghi sadar jika posisinya sebagai pelatih Inter Milan kini dalam sorotan .

Meskipun mampu memberikan trofi pertama pada musim ini , namun racikan Simone Inzaghi sepertinya belum begitu memuaskan jajaran direksi Inter Milan .

Tentu saja dengan performa Inter yang belum begitu meyakinkan bisa jadi masa depan Simone Inzaghi di Nerazzurri dipertanyakan .

Baca juga: Berita Inter Milan : Ini Dia Sosok Pemain Muda PSG yang akan Didatangkan Nerazzurri

Bukan tidak mungkin posisinya akan digantikan oleh pelatih lain . Dan itu bisa terjadi mengingat Inter Milan punya target yang realistis terkait dengan rencana mereka .

nah, dengan kenyataan posisinya yang rawan dipecat , maka Simone Inzaghi berusaha untuk menujukkan kemampuannya .

Ia merencanakan beberapa target yang nantinya ingin dicapai . Target tersebut termasuk soal poin dan di Liga Champions .

Pelatih kepala Inter Simone Inzaghi menargetkan sepak bola Liga Champions untuk musim depan, kemenangan Coppa Italia, dan lolos ke perempat final Liga Champions untuk membuktikan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk Nerazzurri setelah musim ini.

Ini menurut edisi cetak surat kabar Tuttosport yang berbasis di Turin hari ini, melalui FCInterNews , yang melaporkan bahwa pelatih bertujuan untuk membimbing tim setidaknya finis empat besar, dan untuk melanjutkan momentum musim lalu di Liga Champions.

Masa depan Inzaghi semakin diragukan yang mungkin diharapkan untuk musim ini ketika mantan pelatih Lazio itu menandatangani perpanjangan kontrak di musim panas.

Baca juga: Berita Inter Milan: PDKT dengan Bek Timnas Prancis, Kimpembe Mulai Digoda Inter

Nerazzurri sekarang tampaknya akan tersingkir dari perburuan gelar Serie A, tetapi sang pelatih diharapkan setidaknya mengamankan empat besar dan sepak bola Liga Champions jika dia ingin memastikan masa depannya di klub.

Sementara itu, sang pelatih membidik babak selanjutnya Liga Champions kali ini, dan berhasil mempertahankan mahkota Coppa Italia musim lalu guna membuktikan dirinya untuk masa depan.

Datangkan Pemain Muda

Kabar terbaru dari Inter Milan yang sedang mendekati klub Paris Saint Germain ( PSG ) .

Nerazzurri dikabarkan sedang berencana untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek dari PSG . Tentu saja rencana mendatangkan sang pemain sebagai bagian dari upaya untuk membentuk skuat yang solid .

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved