TribunPekanbaru/

Rokan Hulu

Tabrak Bumper Truk Tangki Parkir, Hal Tak Diinginkan Menimpa Remaja 15 Tahun Ini 

Patrio mengungkapkan, melihat sepeda motor dan korban tergeletak di kolong truk, sopir dan kenek yang sedang mengganti ban terkejut.

Tabrak Bumper Truk Tangki Parkir, Hal Tak Diinginkan Menimpa Remaja 15 Tahun Ini 
tribunpekanbaru/doniputra
Seorang remaja tewas setelah tabrak truk tangki yang sedang parkir 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

‎TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN- Seorang Remaja pengendara Yamaha jupiter Z bernama Muhammad Dede (15)‎ dilaporkan tewas di tempat kejadian perkara (TKP)

Korban tewas di TKP, setelah sepeda motor dikendarainya menabrak bumper belakang truk tangki yang sedang parkir di Simpang Badak Lintam, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul).

Warga Ujung Batu, Patrio mengungkapkan, kecelakaan maut di Simpang Badak Ujung Batu tersebut terjadi pada Jumat malam (3/11/2017)‎ sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca: Ayah Dua Anak Curiga Istri Tiba-tiba Berubah, Saat Diintai Pakai Alat Ini, Hatinya Begitu Hancur!

Baca: Sering Diimingi Uang, Cerita Murid SD Ini Buat Orangtuanya Lapor Polisi

Ia menambahakan, truk tangki Hino warna hijau nomor polisi BK 9097 CK yang datang dari‎ arah Pasirpangaraian ke Ujung Batu, sudah parkir di Simpang Badak sejak Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB, karena ban truk tangki sedang kempes.

Lebih lanjut dijelaskan, saat sopir dan kenek truk sedang memperbaiki dan mengganti ban kiri bagian belakang, sekitar pukul 22.00 WIB, dari arah Pasirpangaraian ke Ujung Batu, datang sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol BM 5053 MW dikendarai M. Dede.

"Lalu sepeda motor tersebut menghantam bumper belakang truk hingga korban dan motornya masuk ke kolong truk," ungkapnya, Minggu (5/11/2017).

Baca: 5 Rekor Dunia Paling Menjijikkan, No 5 Sangat Berbahaya Jangan Anda Coba

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help