Pilgub Riau 2018

Datang Hari Berbeda, 3 Pasang Balon Gubri Pastikan Bawa Istri Saat Daftar ke KPU Riau

Ketiga pasang bakal calon menyatakan akan memboyong istri masing-masing ke pelaminan yang sudah disediakan oleh pihak KPU

Datang Hari Berbeda, 3 Pasang Balon Gubri Pastikan Bawa Istri Saat Daftar ke KPU Riau
TribunPekanbaru/Alexander
Foto konfrensi pers dan Ketua KPU Riau, Nurhamin dan anggota KPU Riau, Srie Rukmini, saat mengajak media melihat ruang pendaftaran yang diset seperti pelaminan di kantor KPU Riau, Sabtu (6/1). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Tiga pasang bakal calon gubernur dan wakil gubernur akhirnya akan mendaftar di hari yang berbeda.

Hal tersebut bukan karena diatur, namun secara kebetulan.

Pasangan Syamsuar- Edy Natar mendaftar dihari pertama, hari kedua Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, dan hari ketiga Firdaus-Rusli.

Uniknya, ketiga pasang bakal calon setelah dikonfirmasi Tribun, menyatakan akan memboyong istri masing-masing ke pelaminan, yang sudah disediakan oleh pihak KPU, di ruang pendaftaran, aula kantor KPU lantai II.

Syamsuar-Edy Natar akan mendaftar dihari pertama.

Diawali dengan shalat dhuha di masjid An Nur, selanjutnya rombongan akan bertolak ke KPU Riau, yang berlokasi di Jalan Gajah Mada.

Baca: Syamsuar Sudah Siapkan Berbagai Rencana Jika Terpilih Jadi Gubernur Riau, Termasuk Atasi Banjir

Baca: Amien Rais Hadiri Deklarasi Riau Bersatu Syamsuar-Edy Natar Nasution di Lapangan Bukit Senapelan

"Saya tentunya akan bawa istri tercinta, Pak Edy juga akan bawa istri, kita nanti akan berangkat dari An Nur," kata Syamsuar kepada Tribun, usai kegiatan deklarasi partai Koalisi Riau Bersatu, di Lapangan Bukit Senapelan, Pekanbaru, Minggu (7/1/2018).

Halaman
123
Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved