Ayo! Dukung Arif LIDA, Rektor UNP: Mari Kirim SMS yang Banyak

Kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 asal Sumbar, Arif Firman, akan kembali bersaing dengan puluhan finalis TOP LIDA

Ayo! Dukung Arif LIDA, Rektor UNP: Mari Kirim SMS yang Banyak
Youtube/Indosiar
Arif Firman, peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Kasang, Kabupaten Padang Pariaman, berhasil meraih juara Provinsi Sumatera Barat dalam Konser Nominasi Sumatera Barat, Kamis (18/1/2018) malam. 

Laporan Riki Suardi, Kontributor Tribunpadang.com

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 asal Sumbar, Arif Firman, akan kembali bersaing dengan puluhan finalis TOP LIDA dari seluruh provinsi di Indonesia pada Rabu (14/3/2018) malam di Studio 5 Indosiar.

Agar langkah mahasiswa Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang (PLB FIP-UNP) itu tak terhenti besok malam, Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD mengajak seluruh civitas akademik UNP untuk mengirim SMS dukungan kepada Arif.

"Sebagai bagian dari UNP, Arif yang bersuara emas itu sangat pantas mendapat dukungan dari kami. Saya harap, seluruh masyarakat akademik UNP mengirim SMS dukungan yang banyak untuk Arif, karena prestasi Arif juga membuat kita bangga," kata Ganefri, Selasa (13/3/2018).

Sejak mengetahui Arif lolos ke TOP finalis LIDA 2018, Ganefri menyebut bahwa jajaran UNP selalu intens mensosialisasikan kepada masyarakat akademik UNP agar memberikan dukungan untuk Arif melalui SMS.

Tidak hanya itu, bahkan orang nomor satu di lingkungan universitas yang telah berusia 63 tahun tersebut, juga aktif mensosialisasikan dukungan kepada alumni UNP yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

"Saya berharap para alumni ikut mendukung Arif agar lolos ke babak selanjutnya. Selain alumni, dukungan untuk Arif juga kami harapkan dari masyarakat Sumbar, baik yang ada di kampung halaman maupun di perantauan," harapnya.

Dukungan SMS unuk Arif, sambung Ganefri, sangat menentukan perjalanan Arif di TOP finaslis LIDA 2018. "Untuk itu, mari kirim SMS yang banyak dengan mengetik LIDA (spasi) ARIF dan kirim ke 97288," imbuh Ganefri.

Seperti diketahui, Arif Firman merupakan satu-satunya wakil Sumbar di ajang TOP LIDA 2018. Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Yurlisman dan Netra Zaidi itu, sudah bisa nyanyi dan jago main keyboard sejak kecil.

Meski Arif memeiliki keterbatasan penglihatan, namun suara emasnya tak diragukan lagi. Bahkan sejak mengawali karir sebagai penyanyi pada ajang Sumbar Talenta yang ke-11 Tahun 2016, Arif pun mampu meraih The Best Vocal.(*)

Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help