Padang

BREAKINGNEWS; Musda DPD Golkar Sijunjung Ricuh, Sejumlah Kaca dan Pot Bunga Berserakan

Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Sijunjung yang digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar Sumbar berakhir ricuh,

BREAKINGNEWS; Musda DPD Golkar Sijunjung Ricuh, Sejumlah Kaca dan Pot Bunga Berserakan
Riki
Musda Golkar Ricuh 

Laporan Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Sijunjung yang digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar Sumbar berakhir ricuh, setelah Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung, Arrival Boy, menolak dilakukan Musda, Minggu (15/4/2018) sore.

Buntut dari penolakkan tersebut, membuat sejumlah kaca di Sekretariat DPD Golkar Sumbar pecah, termasuk sebagian pot bunga yang ada di luar sekretariat yang berada di Jalan Rasuna Said tersebut.

Baca: Dikejar Warga, Ular Kobra Ini Cepat-cepat Muntahkan 7 Telur Agar Bisa Merayap Cepat untuk Lari

Menurut informasi dari sejumlah kader Golkar, kaca itu dipecahkan dari luar tempat di gelarnya Musda, dan itu terjadi beriringan dengan penolakkan Musda yang disampaikan Arrival Boy.

"Belum diketahui siapa orang yang memecahkannya, karena ini berentetan saat Arrival Boy menolak digekarnya Musda Sijunjung," kata salah seorang kader Golkar, Wahyu Iramana Putra kepada tribunpadang.com saat ditemui di Sekretariat DPD Golkar Sumbar, Minggu sore.

Musda Golkar di Sijunjung ricuh
Musda Golkar di Sijunjung ricuh (Riki)

Baca: Mengenaskan, Saudara Kembar Ini Tewas Tersambar Petir, Begini Jasadnya Saat Ditemukan

Ketua DPD Partai Golkar Padang itu juga menjelaskan bahwa Musda DPD Golkar Sijunjung ini, berawal dari adanya surat dari DPP Partai Golkar ke DPD Golkar Sumbar tentang pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar Sijunjung.

Kemudian, DPD Golkar Sumbar menindaklanjutinya dengan menggelar Musda DPD Golkar Sijunjung pada hari ini. Awalnya, jalannya Musda tak ada masalah. Namun bgki selesai menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan Ketua DPD Golkar Sumbar, Arrival Boy langsung merampas mic.

Baca: Kontroversial, Inilah Tabung untuk Bunuh Diri yang Elegan, Cukup Tekan Tombol di Dalam

"Tidak hanya merampas, dia pun juga berkata kasar dan kotor. Bahkan dia juga melempar mic yang dirampasnya di tengah peserta Musda yang hadir. Hanya hitungan detik usai Arrival Boy mengamuk, kaca jendela sekretariat pun pecah," terang Wahyu.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sumbar Henra Irwan Rahim mengatakan bahwa pihaknya belum melakukan langkah hujum terkait pecahnya kaca dannpot bunga di Sekretariat DPD Golkar Sumbar.

Baca: Masih SMP, Siswi Ini Kebelet Nikah dengan Pacarnya, Alasanya Tidak Diduga-duga

"Ini urusan internal. Biar internal Partai Golkar yang menyelesaikannya. Namun biasanya, setiap ada acara di sini, polisi pun datang untuk melakukan nonitor. Saya rasa polisi tahu masalah ini. Yang jelas, Musda DPD Golkar Sijunjung ini diadakan atas perintah dari pusat," katanya.(*)

Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help