TribunPekanbaru/

Sewa Ambulans dari Dharmasaraya ke Padang Rp 6 Juta, BEI Hibahkan 1 Unit ke Para Dara Jingga

BEI menyerahkan bantuan CSR nya berupa satu unit ambulance kepada Yayasan Para Dara Jingga, Selasa (17/4/2018).

Sewa Ambulans dari Dharmasaraya ke Padang Rp 6 Juta, BEI Hibahkan 1 Unit ke Para Dara Jingga
Istimewa
Bursa Efek Indonesia (BEI) menyerahkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) nya berupa satu unit ambulance kepada Yayasan Para Dara Jingga, Selasa (17/4/2018). 

Laporan: Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Bursa Efek Indonesia (BEI) menyerahkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) nya berupa satu unit ambulance kepada Yayasan Para Dara Jingga, Selasa (17/4/2018).

Bantuan yang diserahkan oleh Direktur Keuangan dan SDM BEI, Chaeruddin Berlian itu, diterima langsung oleh Ketua Yayasan Para Dara Jingga, Elviana di Restaourant Sasso Padang, dan dihadiri oleh Kepala OJK Sumbar, Darwisman.

Usai menerima bantuan satu unit mobil ambulance tersebut, Elviana mengatakan bahwa ambulance ini nantinya akan dioperasikan di wilayah perbatasan Sumbar-Riau.

Yaitu Dharmasraya, Muaro Bungo dan Tebo, karena tiga kabupaten di perbatasan Sumbar-Jambi itu merupakan daerah lintas Sumatera yang selama ini mungkin tidak tersentuh sama ambulan.

"Dharmasraya, Muaro Bungo dan Tebo ini, tingkat kecelakan sangat tinggi sekali. Mudah-mudahan bantuan ambulance ini bisa membantu korban kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera tersebut," kata Elviana kepada tribunpadang.com, Selasa siang.

Baca: Wow, Hotel Mewah Ibunya Dilimpahkan ke Nagita Slavina, Isinya Bikin Melongo

Anggota DPR RI dari Dapil Jambi itu menyebut selama ini, korban kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, diangkut menggunakan jasa ambulan dari rumah sakit yang ada di perbatasan Sumbar-Jambi.

Uang sewa ambulancenya pun mahal.

"Bahkan dari Dharmasraya ke Padang, mencapai Rp6 juta untuk sekali angkut," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help