Indragiri Hulu

Polres Inhu Salat Gaib untuk 5 Anggota Polri yang Gugur Pada Kerusuhan di Mako Brimob

Polres Inhu menggelar doa bersama dan salat gaib untuk lima anggota Polri yang gugur di Mako Brimob Kelapa Dua.

Polres Inhu Salat Gaib untuk 5 Anggota Polri yang Gugur Pada Kerusuhan di Mako Brimob
Ist
Aksi salat jumat dan salat gaib untuk lima anggota Polri yang gugur di dalam menjalankan tugas negara di Mako Brimob Kelapa Dua. 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Polres Inhu menggelar doa bersama dan salat gaib untuk lima anggota Polri yang gugur di dalam menjalankan tugas negara di Mako Brimob Kelapa Dua.

Kegiatan ini digelar pada Jumat (11/5/2018) siang tadi.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Polres Inhu, Ipda Juraidi menyampaikan Salat Jumat dan doa bersama dilaksanakan di Masjid Baiturahman Desa Lirik Area Kecamatan Lirik dengan Imam dan khatib Ustad Usman S.Pdi.

"Setelah Salat Jumat dan doa bersama dilanjutkan dengan video pernyataan sikap dari alim ulama Kecamatan Lirik atas tragedi yang menimpa institusi Kepolisian Republik Indonesia," kata Juraidi pada Tribuninhu.com.

Baca: Ingat Dulu Disuruh Menulis Tegak Bersambung? Ternyata Ada Manfaatnya Lho

Baca: Sosok Ini Dinilai Paling Potensial ‘Tumbangkan’ Jokowi, Peneliti Ungkap 3 Alasan

Selain itu, sebelumnya aparat Kepolisian Polres Inhu juga menggelar gotong royong membersihkan Masjid Syuhada yang berada di Jalan Kahar Maskur Rengat. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting.

"Kegiatan ini juga diikuti sejumlah pejabat utama Polres Inhu yaitu para Kabag, para Kasat dan seluruh personil Polres Inhu, Kegiatan disambut baik oleh pengurus Masjid Syuhada," kata Juraidi. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved