Ramadan 1439 H

Plt Gubernur Riau Ajak Masyarakat Dengar Ceramah Ustad Abdul Somad di Halaman Kantor Gubri

Ustadz Abdul Somad akan bercerita di hadapan ribuan ASN Provinsi Riau Rabu (16/5/2018) pagi di halaman kantor Gubernur Riau.

Plt Gubernur Riau Ajak Masyarakat Dengar Ceramah Ustad Abdul Somad di Halaman Kantor Gubri
youtube
Ustadz Abdul Somad 

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU- Ustadz Abdul Somad akan bercerita di hadapan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Riau Rabu (16/5/2018) pagi di halaman kantor Gubernur Riau.

Ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini juga dibuka untuk umum bagi masyarakat Riau umumnya.

Sehingga bagi masyarakat yang ingin datang mendengar ceramah dibuka pintu.

Baca: Pemko Pekanbaru Kembali Gelar Even Potang Balimau, Ini Rangkaian Acaranya

Demikian disampaikan Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim saat menghadiri acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad yang digelar oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Selasa (15/5/2018) pagi.

Plt Gubernur selain menginformasikan juga mengundang seluruh masyarakat Riau, khususnya umat Muslim untuk dapat hadir mendengarkan tausiah yang akan disampaikan Ustadz Abdul Somad.

"Saya mengundang masyarakat untuk bisa hadir bersama-sama besok (pagi ini, red) di kantor Gubernur Riau mendengarkan ceramah ustadz Abdul Somad berikut dalam rangka menyambut ramadan," ajak Plt Gubernur.

Baca: Pemadaman Darurat, 2 Jam Beberapa Wilayah di Dumai Gelap

Sementara itu Karo Humas Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau Muhammad Firdaus juga mengatakan Tabliq Akbar bersama Ustadz Abdul Somad mengusung tema Dengan semangat Ramadan mewujudkan ASN yang profesional dan berintegritas.

Baca: Hasil Sidang Isbat, 1 Ramadan Resmi Jatuh Pada Kamis, 17 Mei 2018

"Ramadan tahun ini aparatur Pemprov Riau berkomitmen bisa lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Walaupun suasana puasa, jangan sampai kinerja dan pelayanan aparatur menurun," ujarnya.

Penulis: Nasyuha
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help