Indragiri Hulu

Antisipasi Aksi Terorisme, Polres Inhu dan Kodim 0302 Inhu Lakukan Patroli Besar

Ini diputuskan melalui rapat gabungan antara Polres Inhu, Kodim 0302 Inhu, Pemerintah Kabupaten Inhu, dan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Rengat.

Antisipasi Aksi Terorisme, Polres Inhu dan Kodim 0302 Inhu Lakukan Patroli Besar
Tribunpekanbaru/byntonsimanungkalit
Wakil Bupati Inhu, Khairizal (tengah) memimpin rapat bersama yang dilakukan di Polres Inhu menyikapi aksi penyerahan teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT- Polres Inhu dan Kodim 0302 Inhu melakukan patroli besar atau Garnizun guna mengantisipasi aksi terorisme di Kabupaten Indragiri Hulu.

Hal ini diputuskan melalui rapat gabungan antara Polres Inhu, Kodim 0302 Inhu, Pemerintah Kabupaten Inhu, dan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Rengat.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Polres Inhu, Ipda Juraidi menyampaikan bahwa rapat tersebut dihadiri oleh pejabat berwenang yang dipimpin oleh Wakil Bupati Inhu, Khairizal yang didampingi Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting, Ketua PN Rengat Darmo Indo Damanik, dan dihadiri Dandim 0302 Inhu diwakili Pasi Intel Kapten Inf Yunasri, para Kabag, para Kasat, lingkungan Polres Inhu.

"Dalam rapat itu, Pemkab Inhu menyampaikan turut berdukacita atas kejadian insiden di Mapolda Riau," kata Juraidi.

Pemkab Inhu bersama Polres dan Kodim 0302 Inhu melakukan upaya pencegahan dan antisipasi aksi terorisme khususnya di wilayah Kabupaten Inhu.

Baca: Terkait Serangan di Mapolda Riau, Polres Siak Waspada Aksi Teroris

Baca: Temuan Pjs Bupati Inhil Saat Tinjau Langsung Ketersedian Pasokan LPG dan Harga Sembako

Baca: Foto Suasana Haru di Rumah Duka Iptu Anumerta Auzar, Korban Serangan Teroris di Polda Riau

Sementara itu, Kapolres Inhu dalam arahannya menyampaikan Pemkab Inhu, Polres Inhu dan Kodim 0302 terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi terkait perkembangan gerakan kelompok yang terindikasi memiliki paham radikal di wilayah Kabupaten Inhu. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help