Indragiri Hilir

387 Personel Lintas Instansi Diterjunkan Pada Operasi Ketupat Muara Takus Tahun 2018

Sebanyak 387 personel dari lintas instansi akan diterjunkan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Muara Takus Tahun 2018

387 Personel Lintas Instansi Diterjunkan Pada Operasi Ketupat Muara Takus Tahun 2018
Tribun Pekanbaru/Fadhli
Polres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH bersama instansi terkait usai koordinasi eksterna Operasi Ketupat Muara Takusl di Ruang Tri Brata Polres Inhil, Senin (4/6/2018) 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN– Sebanyak 387 personel dari lintas instansi akan diterjunkan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Muara Takus Tahun 2018 Polres Indragiri Hilir (Inhil).

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH, menuturkan, operasi yang akan berlangsung dari tanggal 8 Juni sampai dengan 25 Juni 2018 juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor (C3) dan kecelakaan lalu lintas, selama masyarakat merayakan lebaran.

Baca: Dari Pakan Burung Berkicau Racikan Sendiri, Pria Ini Berpenghasilan 10 Juta Sebulan

“Ini adalah operasi kemanusiaan untuk pengamanan masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Selain itu, operasi ini,” ungkapkan Kapolres saat rapat koordinasi eksternal di Ruang Tri Brata Polres Inhil, Senin (4/6/2018).

Kapolres berharap agar selama pelaksanaan operasi, semua petugas yang terlibat dapat menjaga keselamatan diri sendiri dan masyarakat dan bisa saling berkerja sama dengan baik dan maksimal.

Baca: Roy Kiyoshi Bongkar Kebohongan Jessica Iskandar, Tercyduk Video Call Dengan Sosok Ini

“Mari menyamakan persepsi diantara stakeholder terkait, supaya Operasi Ketupat Muara Takus 2018 bisa berjalan dengan aman, sukses dan lancar,” pungkasnya.

Baca: BPN Sebut Program Sertifikat Tanah Gratis Selain kepada HGU

Dalam rapat tersebut paparan disampaikan oleh Kabag Ops KOMPOL Maison, S.H tentang Kesiapan Polres Indragiri Hilir dalam melaksanakan Operasi Ketupat Muara Takus Tahun 2018, Kasat Lantas AKP Aninditha Rizal, S.H., S.I.K., tentang Persiapan Kamseltibcar Lantas dalam rangka Operasi Ketupat Muara Takus 2018 dan KBO Sat Intelkam IPTU Agus Sihombing tentang Perkiraan Intelijen pada Operasi Ketupat Tahun 2018 di Wilayah Polres Indragiri Hilir.

Baca: Piala Dunia 2018: Diancam Akan Dibunuh ISIS, Cristiano Ronaldo Sewa Pasukan Elit, Ini Dia Orangnya

Tampak hadir unsur Forkompimda Kabupaten Indragiri Hilir, Dinas dan Instansi terkait serta PJU Polres Inhil.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help