Ramadan Tahun Ini, GO-JEK Ajak Pengguna #CariPahala

GO-JEK mengajak pengguna untuk memaksimalkan bulan suci Ramadan melalui Program #CariPahala.

Ramadan Tahun Ini, GO-JEK Ajak Pengguna #CariPahala
TRIBUNPEKANBARU.COM/RIKI SUARDI
GO-JEK dengan Program #CariPahala di Padang 

Laporan Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Di bulan suci Ramadan 1439 H, GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, mengajak pengguna untuk memaksimalkan bulan suci Ramadan melalui Program #CariPahala.

Strategic Regional Head GO-JEK Sumatera, Edy Tan, mengatakan, melalui Program #CariPahala, GO-JEK menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momen Ramadhan.

Program ini, kata dia, juga sejalan dengan misi GO-JEK untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

“Berdasar data internal kami, terdapat perubahan tren perilaku konsumen pada bulan Ramadan tahun lalu, karena mereka ingin lebih banyak berbagi kepada sesama sekaligus memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan," ujarnya melalui rilis yang diterima tribunpadang.com, Senin (4/6/2018) malam.

Baca: Dalam Sepekan 3 Kasus Persetubuhan Anak Bawah Umur Terungkap, Ini Pesan Kapolsek Pangkalan Kuras

Salah satu contohnya, jelas Edi, adalah pesanan GO-FOOD yang meningkat tajam hingga 450 persen pada saat sahur. Selain itu, meningkatnya pesanan GO-RIDE ke masjid-masjid pada minggu pertama Ramadan dibanding minggu sebelumnya.

"Inilah yang menjadi dasar bagi kami dalam menghadirkan berbagai inisiatif yang bisa dimanfaatkan pengguna di bulan Ramadhan. Sama seperti tahun sebelumnya, kami ingin memudahkan masyarakat saat bulan Ramadhan,” ujar Edy.

Pada kesempatan yang sama, Senior Manager of Operations GO-JEK, Wisnu Nugrahadi, juga menjelaskan mengenai program kemudahan bersedekah secara digital dengan menggunakan GO-PAY.

“Tahun ini, kami memiliki berbagai inisiatif untuk memudahkan pengguna bersedekah dan berdonasi. Salah satunya adalah kolaborasi bersama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) dimana para pengguna hanya perlu memindai kode QR BAZNAS untuk bersedekah,” katanya.

Baca: Lecehkan Hingga Sebut Via Vallen Gila, Striker Persija Marko Simic Diburu Fans Vyanisty

Kode QR GO-PAY untuk donasi BAZNAS, jelasnya, dapat ditemui masyarakat di berbagai lokasi seperti billboard dan booth-booth BAZNAS yang ada di beberapa pusat perbelanjaan. Pengguna juga bisa mengirimkan THR berupa saldo GO-PAY kepada sesama pengguna, hanya dengan memasukkan nomor telepon atau scan kode QR.

Halaman
12
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help