Home »

Sport

Libur Atlet Dipercepat untuk Hadapi Kejurnas Karate antar PPLP

"Kita sengaja mempercepat liburan atlet selama lebaran Idul Fitri 1349 H, karena kita tengah fokus mempersiapkan atlet untuk Kejurnas

Libur Atlet Dipercepat untuk Hadapi Kejurnas Karate antar PPLP
Rino
Agar fisik dan teknik atletnya tidak mengalami penurunan, cabang olahraga (cabor) karate Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau tetap menggelar latihan selama bulan puasa Ramadhan 1439 H. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Atlet karate Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Diau sudah libur latihan sejak, Selasa (12/6/2018) lalu dan kembali masuk latihan, Selasa (19/6/2018).

"Kita sengaja mempercepat liburan atlet selama lebaran Idul Fitri 1349 H, karena kita tengah fokus mempersiapkan atlet untuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas) karate antar PPLP," ujar Pelatih Karate PPLP Riau Feri Moniaga kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (13/6/2018).

Baca: Libur Lebaran, Atlet Panahan Kembali Jalani Latihan tanggal 20 Juni

Baca: Wakapolda Berkunjung, Posko TLLK di XIII Koto Kampar pun Dibongkar, Inilah Fungsinya Selama Ini

Jadi kata Feri, dirinya tidak ingin atletnya terlalu laman menjalani libur lebaran. "Karena kita takut nanti berat badan atlet kita mengalami kenaikan dan stamina atlet semakin menurun," ucap Feri.

Oleh karena itu tambah Feri, ia lebih mempercepat masuk atletnya menjalani latihan. "Apalagi bulan Agustus nanti atlet kita akan tampil atau mengikuti Kejurnas antar PPLP," ungkap Feri.

Baca: Nenek Manih Ternyata Tidak Hamil, Ini 5 Wanita Tua yang Hamil Sampai Melahirkan, No 3 Bayinya Kembar

Untuk itu kepada seluruh atlet Feri minta agar tetap menjaha kesehatan dan atur pola makan. "Kemudian tetap jalani latihan ringan selama liburan," papar Feri. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help