Home »

Sport

Libur Lebaran, Atlet Panahan Kembali Jalani Latihan tanggal 20 Juni

Cabang olahraga (cabor) panahan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau sudah meliburkan latihan

Libur Lebaran, Atlet Panahan Kembali Jalani Latihan tanggal 20 Juni
Tribun Pekanbaru/Rino Sahril
Aksi atlet panahan Riau saat mengikuti kejuaraan di Kepri (rsy) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Cabang olahraga (cabor) panahan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau sudah meliburkan latihan atletnya sejak, Senin (11/6) lalu.

"Atlet kita kembali masuk setelah menjalani libur lebaran Idul Fitri 1439 H, Rabu (20/6)," ujar Pelatih Panahan PPLP Riau Muslim kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (13/6/2018).

Baca: Nenek Manih Ternyata Tidak Hamil, Ini 5 Wanita Tua yang Hamil Sampai Melahirkan, No 3 Bayinya Kembar

Jadi kata Muslim setelah menjalani liburan selama 10 hari, latihan atlet langsung diporsir. "Hari pertama masuk, latihan atlet langsung kita porsir, karena kita juga akan membawa atlet PPLP mengikuti Kejuaraan Panahan Bogor Archery Championship 5-8 Juli 2018 di Bogor," ucap Muslim.

Baca: Wakapolda Berkunjung, Posko TLLK di XIII Koto Kampar pun Dibongkar, Inilah Fungsinya Selama Ini

Oleh karena itu Muslim minta kepada seluruh atletnya saat liburan tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa latihan ringan selama liburan. "Sebab mana mungkib prestasi bisa kita raih tanpa latihan," ungkap Muslim. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help