Manfaatkan Diskon General Checkup Pasca Mudik di Agung Toyota Sutomo

Agung Toyota Sutomo menghadirkan layanan General Checkup. Kesempatan ini berlaku bagi pengguna toyota yang telah melakukan servis berkala

Manfaatkan Diskon General Checkup Pasca Mudik di Agung Toyota Sutomo
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Memanjakan konsumen pasca lebaran, Agung Toyota Sutomo menghadirkan layanan General Checkup. Kesempatan ini berlaku bagi pengguna toyota yang telah melakukan servis berkala selama periode Juni 2018 di bengkel resmi Agung Toyota.

General Checkup meliputi pemeriksaan Engine Adjust, Midtronic Check, Brake  Inspection atau Adjust, Inspection atau Cleaning Filter AC. Ini berlaku hingga 31 Juni 2018.

Baca: Diperkirakan Malam Ini Arus Mudik Pekanbaru-Sumbar Makin Padat, Pengendara Diimbau Hati-hati

Workshop head Agung Toyota Sutomo, Suyatno mengatakan pelanggan tidak perlu was-was setelah pulang mudik dari kampung halaman nanti atas kondisi kendaraan yang digunakan perjalanan jauh.

"Melalui program Diskon General Checkup, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan peace of mind bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya kembali dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan setelah pulang dari mudik dengan aman dan nyaman" tuturnya.

Baca: Libur Lebaran, Atlet Panahan Kembali Jalani Latihan tanggal 20 Juni

Adapun unit yang mendapatkan diskon adalah Toyota Altis, Fortuner, Nav-1, Voxy. Dari biaya Normal Rp 457.600,- setelah diskon hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 228.800,-.

Untuk tipe Innova, Rush, Vios, Limo, Hilux dan Yaris, dari biaya normal Rp 292,600 setelah diskon cukup membayar Rp 149.300,- saja.

Sementara tipe Avanza, Sienta Hilux SC, Hi-Ace, Dyna, Etios yang biaya normalnya dikenakan Rp 228.000,- setelah diskon Rp 114.400.

Baca: Wakapolda Berkunjung, Posko TLLK di XIII Koto Kampar pun Dibongkar, Inilah Fungsinya Selama Ini

Dan untuk tipe Agya, Calya Harga Normal Rp 183.700,- setelah diskon Rp 91.850,-

Bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu ke Bengkel Agung Toyota Sutomo, bisa memanfaatkan layanan Toyota Home Service.

Baca: Inilah Kisah Dentuman Meriam yang Mendebarkan di Tepian Bandar Sungai Jantan

"Konsumen bisa menikmati layanan ini. Jika sedang sibuk dengan pekerjaan atau ingin menghabiskan waktu yang lebih lama dengan keluarga, serahkan masalah mobil Anda ke layanan Toyota Home Service Agung Toyota Sutomo dengan menghubungi 0853-6995-5222 atau booking online di website http://sutomo.agungtoyota.co.id," imbuhnya. (iry)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved