Advertorial

Gubernur Himbau Masyarakat Riau Ramai-ramai ke TPS Gunakan Hak Pilih

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menghimbau kepada masyarakat Riau untuk gunakan hak pilihnya pada Pilkada Gubernur Riau

Gubernur Himbau Masyarakat Riau Ramai-ramai ke TPS Gunakan Hak Pilih
Eri Komar Sinaga/Tribunnews.com
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menghimbau kepada masyarakat Riau untuk gunakan hak pilihnya pada Pilkada Gubernur Riau yang rencananya digelar Rabu (27/6/2018) mendatang.

"Himbauan saya sebagai Gubernur, mari Ramai-ramai ke TPS gunakan hak pilih karena itu melekat pada diri kita sebagai masyarakat, apalagi bagi yang sudah punya hak pilih," ujar Andi Rachman sapaan akrabnya Gubernur Senin (25/6/2018).

Menurut Andi Rachman sangat disayangkan sekali jika masyarakat tidak menyampaikan suaranya pada Pilkada Gubernur Riau ini, karena suara masyarakat sangat berpengaruh untuk kemajuan Riau untuk lima tahun mendatang.

"Ini sayang kalau hak itu tidak digunakan ini untuk masa depan Riau kedepan. Karena ini untuk lima tahun kalau tidak digunakan rugi," ujarnya.

Tidak itu saja, Andi Rachman juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Riau untuk sama-sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif tanpa ada gesekan - gesekan yang menimbulkan perpecahan.

"Mari sama-sama kita ciptakan suasana kondusif dan aman di Riau, kita jaga semuanya, "ujar Andi. (adv)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved