Dumai

Pemko Dumai dan Pelaku Usaha Siap Sinergi Wujudkan Kota Layak Anak

Wakil Wali Kota Dumai, Eko Suharjo siap bersinergi dengan APSAI Kota Dumai dalam upaya mendukung anak-anak bertalenta di Kota Dumai.

Pemko Dumai dan Pelaku Usaha Siap Sinergi Wujudkan Kota Layak Anak
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Ketua APSAI Kota Dumai, Ari Sutopo menyerahkan plakat kepada Wakil Wali Kota Dumai, Eko Suharjo pada momen APSAI Kids Awards 2018, Selasa (7/8/2018). Plakat ini sebagai bentuk sinergi wujudkan Dumai sebagai Kota Layak Anak. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM, DUMAI - Wakil Wali Kota Dumai, Eko Suharjo siap bersinergi dengan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Dumai dalam upaya mendukung anak-anak bertalenta di Kota Dumai.

Mereka butuh dukungan semua pihak untuk mengukir prestasi di berbagai bidang. Ada kebanggan bagi Kota Dumai yang punya sejumlah anak berprestasi.

Wakil Wali Kota Dumai, Eko Suharjo beri sambutan dalam APSAI Kids Awards 2018, Selasa (7/8/2018).
Wakil Wali Kota Dumai, Eko Suharjo beri sambutan dalam APSAI Kids Awards 2018, Selasa (7/8/2018). (Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang)

"Momen ini juga jadi Peringatan Hari Anak Nasional 2018 tingkat Kota Dumai. Jadi momentum ini sangat pas untuk berikan apresiasi bagi anak-anak berprestasi," ujar Eko dalam sambutannya pada APSAI Award 2018 di ballroom Grand Zuri Dumai, Selasa (7/8/2018).

Baca: Begini Keadaan Mitra GoCar yang Mogok Makan di Depan Kantor GoJek Pekanbaru

Baca: Kalahkan Jateng, Tim Voli Putri PPLP Riau Raih Juara Tiga Kejurnas antar PPLP

Baca: Ombudsman Terima 90 Pengaduan Terkait Pelayanan Publik

Baca: Soal Imbauan Honorer Mengundurkan Diri Kalau Ikut Mencaleg, Ini Penjelasan KPU Pelalawan

Politikus Partai Demokrat menyebut bahwa pemerintah kota perlahan mewujudkan Kota Layak Anak. Pemerintah kota berupaya untuk mengevaluasi setiap tahun terhadap indikator Kota Layak Anak.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Dumai, Dameria menyebut bahwa saat ini Kota Dumai adalah Kota Layak Anak tingkat Madya. Ia menyebut perlahan Kota Dumai menjadi Kota Layak Anak tingkat utama.

Dameria mengapresiasi kegiatan ini. Ia menyebut kegiatan ini adalah bentuk dukungan perusahaan untuk mewujudkan Dumai sebagai Kota Layak Anak.

"Perlahan kita berusaha untuk memenuhi hak dan perlindungan anak," paparnya. (*)

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help