Pelalawan

Pelaku Pemerkosa Bidan Desa di Ukui Ditangkap, Melawan Hingga Dilumpuhkan Petugas

Pelaku pemerkosaan bidan di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui diringkus di daerah Indragiri Hulu

Pelaku Pemerkosa Bidan Desa di Ukui Ditangkap, Melawan Hingga Dilumpuhkan Petugas
.
Pelaku pemerkosaan bidan di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui akhirnya berhasil diringkus petugas (duduk di bagasi) Jumat (10/8/2018) 

Laporan wartawan tribunpelalawan.com, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, UKUI - Informasi terkait penangkapan pelaku pemerkosaan bidan di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui langsung beredar luas. Polisi meringkus tersangka pada Jumat (10/8/2018).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Pelalawan'>Polres Pelalawan, AKB Teddy Ardian SIK menyatakan pelaku diringkus di daerah Indragiri Hulu (Inhu) oleh personil gabungan Polsek Ukui, Satreskrim Pelalawan'>Polres Pelalawan dan tim Jatanras Polda Riau . Setelah tim gabungan mencari keberadaannya sejak tindak pidana pemerkosaan itu dilaporkan korban.

"Alhamdulilah, karena doa masyarakat dan kerjasama tim pelaku berhasil diamankan. Sekarang kita periksa dulu. Nanti data lengkap menyusul ya," ungkap Kasat Teddy kepada tribunpelalawan.com, Jumat (10/8/2018).

Baca: BREAKING NEWS: Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pemerkosaan Bidan Desa di Ukui

Baca: Mendaftar ke KPU, Jokowi Pakai Baju Putih Bersih, Merakyat, Kerja Nyata

Baca: 7 Fakta Bidan Desa di Ukui Dicekik & Dirudapaksa hingga Pingsan,Korban Sadar Setelah HP Berdering

Kasat Teddy mengungkapkan kasus kekerasan seksual terhadap Bindes di Ukui menjadi prioritas lantaran menyedot perhatian masyarakat. Hingg pihaknya mengupayakan penangkapan tersangka secepatnya melalui informasi yang diterima.

Teddy membenarkan petugas terpaksa melumpuhkan pelaku dengan tembakan terukur. Pasalnya, tersangka melakukan perlawanan kepada anggota buser ketika akan ditangkap.

"Data lengkap sabar ya. Yang penting satu utang kita sudah lunas," beber Teddy sambil tertawa.

Camat Ukui, Amri Juharza mengaku telah mendapat kabar penangkapan pelaku pemerkosaan Bindes di Lu UK Kembang Sari itu. Hal ini merupakan kabar gembira bagi pihaknya serta seluruh masyarakat di Ukui dan Desa Lubuk Kembang Sari. Sebab sejak kejadian, masyarakat resah bercampur geram terhadap pelaku.

"Kami berterimaksih kepada kepolisian. Ini Informasi yang baik bagi masyarakat. Kita berharap dia dihukum setimpal dengan perbuatannya," tandas Camat Amri. (*)

Penulis: johanes
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help