Berita Riau

PLN Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama Bidang Perdata Dengan Kejari Se-Riau

PLN Unit Induk WRKR melakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Negeri se-Provinsi Riau

PLN Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama Bidang Perdata Dengan Kejari Se-Riau
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
PLN Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama Bidang Perdata Dengan Kejari Se-Riau 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR) melakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Negeri se-Provinsi Riau pada Kamis (11/10/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Pangeran, Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman.

Isi Nota Kesepakatan Bersama tersebut, salah satunya yakni pendampingan oleh Kejaksaan kepada PLN terhadap permasalahan dalam bidang perdata dan tata usaha negara.

Baca: Hari Ini Kampanye Pilkades Serentak Dimulai, Berlangsung Selama Tiga Hari

Baca: Akhir Pekan Ini Seleksi Pemain Futsal untuk Pra PON 2019 Digelar

Kegiatan penandatanganan dihadiri langsung oleh petinggi dari masing-masing instansi.

Diantaranya General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk WRKR, M Irwansyah Putra dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Uung Abdul Syakur.

Tak hanya itu, seluruh Kepala Kejaksaan Negeri se-Provinsi Riau dan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN se-Riau juga ikut hadir.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Uung Abdul Syakur menilai penandatanganan Kesepakatan Bersama ini dapat membantu kinerja PLN ke depan.

Dalam hal ini, dengan hadirnya institusi Kejaksaan diharapkan dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadali PLN.

“Kami akan menjadi mediator untuk membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terkait dengan PLN, yang tentu saja berdampak kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca: Cakra 19 Serukan Anti Hoax dan Bagikan Bunga kepada Masyarakat

Baca: Dermaga Tak Bisa Lagi Disandari Kapal Fery Warga Desa Kudap Harus Transit di Tengah Laut

Sementara itu General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk WRKR, M Irwansyah Putra menjelaskan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut penandatanganan yang telah dilakukan sebelumnya oleh Direktur Utama PLN dengan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Republik Indonesia, pada 12 April 2018 lalu.

“Saya berharap dengan adanya kerjasama ini dapat mendukung PLN dalam mengelola ketenagalistrikan di Provinsi Riau. Terutama masalah perdata dan tata usaha negara, akan kita minta bantuan dari kejaksaan," sebut Irwansyah.

Ditambahkannya, dalam pengelolaan ketenagalistrikan, memang sangat dibutuhkan dukungan dari pemerintah daerah, masyarakat dan stakeholder terkait lainnya. (*)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved