Lion Air Jatuh

Satu Pramugari Pesawat Lion Air JT610 yang Jatuh di Karawang Ternyata Asal Sumbar

Pesawat Lion Air JT610 yang terjatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, pada Senin pagi, membawa 181 penumpang dan 7 orang kru

Satu Pramugari Pesawat Lion Air JT610 yang Jatuh di Karawang Ternyata Asal Sumbar
Instagram/Apryfadhil
Mhd Husni Fadhil dan Mery Yulyanda 

Laporan kontributor tribunpadang.com Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pesawat Lion Air JT610 yang terjatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10/2018) pagi, membawa 181 penumpang dan 7 orang kru.

Satu kru atas nama Mery Yulyanda yang merupakan seorang pramugari pesawat nahas tersebut, diketahui berasal dari Batu Sangkar, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Baca: Foto Sosok Pilot Pesawat Lion Air Bhavye Suneja dan 6 Daftar Nama Pramugari yang Diduga Jatuh

Baca: Inilah 8 Fakta Pesawat Lion Air yang Jatuh Tujuan Jakarta - Pangkal Pinang

Bahkan informasi tersebut, dibenarkan oleh akun instagram @apryfadhil yang dihubungi tribunpadang.com melalui direct message (DM) media sosial tersebut.

"Benar Mas, asal Batusangkar," tulisnya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut dari @apryfadhil terkait Mery Yulyanda yang jatuh bersama pesawat Lion Air JT610 tersebut.

Pemilik akun @apryfadhil bernama Mhd Husni Fadhil, diketahui merupakan orang dekat Mery Yulyanda. Bahkan sejumlah foto mesra keduanya terlihat di Instagram @apryfadhil.

Baca: Lion Air Jatuh, Puing Pesawat dan Potongan Tubuh Ditemukan Basarnas di Laut Jawa

Baca: Inilah 8 Fakta Pesawat Lion Air yang Jatuh Tujuan Jakarta - Pangkal Pinang

Tidak hanya itu, sejumlah insta story @apryfadhil juga mengunggah foto dengan caption "Sayang Kamu Pasti Baik-baik Saja, Aku Tunggu Kamu Landing di Acara Sore Nanti Sayang, Allah bersama Kita Sayang,".

Pada insta story berikutnya ia menulis "Ya Allah tidak yang Tak Mungkin Atas Semua Kehendakmu ya Alla, Aku Mohon Padamu ya Allah Lindungilah Mery beserta yang Lain, Engkau Maha Agung ya Allah, Hamba Manusia Lemah dan Hanya Padamu Hamba Memohon Pertolongan ya Allah, Allah, Allah, Allah,"

Mhd Husni Fadhil dan Mery Yulyanda
Mhd Husni Fadhil dan Mery Yulyanda (Instagram.com/Apryfadhil)

Pada caption selanjutnya @apryfadhil membubuhkan screenshot percakapanya dengan Mery melalui Whatsapp dengan tulisan "Sayang tadi pagi kita masing teleponan dan VC, Aku temenin kamu perjalanan ke bandara, Aku yakin kamu pasti kembali sayang, Allah melindungi kamu sayang."

Selain itu, @apryfadhil juga mengunggah video bersama Mery Yulyanda saat berada di atas mobil. Dalam video tersebut, juga terlihat Mery Yulyanda yang mengenakan seragam pramugari nampak mesra bersama Mhd Husni Fadhil.

Baca: Daftar Lengkap 179 Penumpang Lion Air yang Jatuh di Perairan Karawang

Baca: UPDATE Pesawat Lion Air Jatuh: Basarnas Temukan STNK dan 4 Jenazah Penumpang

Halaman
12
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved