Rokan Hulu

Lapas Klas IIB Pasirpangaraian Gelar Lomba Mancing Bagi Wartawan

Memperingati Hari Dharma Karyadika ke 73, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Pasirpangaraian gelar lomba mancing bagi wartawan

Lapas Klas IIB Pasirpangaraian Gelar Lomba Mancing Bagi Wartawan
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Lapas Klas IIB Pasirpangaraian Gelar Lomba Mancing Bagi Wartawan 

Lapas Kelas IIB Pasirpangaraian Gelar Lomba Mancing Bagi Wartawan

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Memperingati Hari Dharma Karyadika ke 73, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Pasirpangaraian gelar lomba mancing bagi wartawan.

Demi mengikatkan silaturahmi ‎dengan awak media di kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Lapas Kelas IIB Pasirpangaraian menggelar Coffe Morning dengan Awak Media‎, pada Jumat (2/11/2018).

Baca: Pilkades Serentak di Bengkalis, Hasil Penghitungan Suara Sementara, Berpotensi Perselisihan

Baca: Hasil Persela Lamongan Vs Sriwijaya FC, Persela Unggul Sementara 3-0 sampai Menit ke 80

Dimana, Coffe morning dan silaturahmi, bersama awak media ini untuk mensinergikan dalam mendukung program layanan pemasyarakatan, yang ada di Lapas Kelas II B Pasirpangaraian, sekaligus memperingati Hari Dharma Karyadika ke 73.

Pada kegiatan Coffe morning tersebut, Lapas Kelas IIB Pasirpangaraian juga membuat lomba mancing yang dikuti oleh awak media, dalam lomba mancing tersebut terlihat semakin terjalinnya kerjama antar wartawan dan Lapas Pasirpangaraian.

Setelah mengikuti lomba memancing, kemudian acara dilanjutkan dengan berbincang-bincang bersama awak media dan Kalapas Kelas IIB Pasirpangaraian, M. Lukman.

Baca: Warga Laporkan Pangkalan Gas Jual Gas Subsidi Melebihi HET, Terancam Tidak Boleh Berjualan

Baca: Tepis Kabar Cidera, Liverpool Turunkan Salah Hadapi Arsenal

Kalapas Kelas IIB Pasirpangaraian, M. Lukman mengungkapkan, kegiatan Coffe morning ini tujuannya untuk lebih mempererat tali silaturahmi atar Lapas Kelas IIB dan awak media yang ada di Rohul.

Diakuinya, peran media sangat penting dalam suatu pembangunan dan kemajuan, termasuk memajukan program layanan kemasyarakatan.

Adanya dukungan dari awak media, tentunya pelayanan di Lapas Kelas IIB akan semakin baik dan maju, karena peran dari media sangat dibutuhkan dalam kemajuan suatu pelayanan.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved