Ustadz Abdul Somad

Salurkan Donasi untuk Korban Terdampak Gempa dan Tsunami, Ini Penjelasan Lengkap Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad dan tim melaporkan penyaluran donasi untuk korban terdampak gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ustaz Abdul Somad dan tim melaporkan penyaluran donasi untuk korban terdampak gempa dan tsunami di Palu Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah, pada laman media sosialnya, Kamis (08/11/2018).

Pada status di laman facebook dan instagram resmi miliknya, Ustaz Abdul Somad mengupload video berdurasi sekitar 1 menit dan juga menyebutkan penyaluran dana skitar R 1 miliar lebih sudah dilaksanakan.

Saat berkunjung langsung ke Palu, Donggala, Sigi pada Rabu (07/11/2018) lalu, UAS dan rombongan menyempatkan diri berkunjung ke beberapa tempat di lokasi bencana.

Berikut status pada laman media sosial official milik Ustaz Abdul Somad.

ALHAMDULILLAH, AMANAH ANDA TELAH SAMPAI

(Laporan Penyaluran Donasi Untuk Keluarga Kita Korban Terdampak Gempa & Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah)

Alhamdullah, atas izin Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Ustadz Abdul Somad, Lc. MA bersama tim gabungan Tafaqquh Study Club, Sahabat Al-Aqsha, Sahabat Dakwah, Sekolah Al-Azhar Syifa Budi, dan dibantu oleh Tim SAR Hidayatullah dan Baitul Maal Hidayatullah, pada tanggal 6-7 November 2018 telah menyalurkan amanah dari masyarakat Indonesia yang dititipkan kepada kami untuk keluarga kita di Palu, Sigi dan Donggala.

Total donasi yang kami terima dalam rentang waktu 18 Oktober hingga 3 November 2018 masa penggalangan dana, yaitu sejumlah Rp. 1.060.091.803,-

Donasi ini telah kami salurkan ke 3 wilayah terdampak gempa bumi dan tsunami, yaitu Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala.

Untuk Kota Palu disalurkan ke posko-posko pengungsian, Majelis Al-Khairat, dan Pondok Pesantren Hidayatullah. Untuk Kabupaten Sigi disalurkan di Masjid Desa Tovu, Kecamatan Gumbasa. Sedangkan untuk Kabupaten Donggala disalurkan di Masjid Darurat Ar-Rahman Dusun I, Desa Sumari.

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved