Liga 2

Pelatih Semen Padang FC Optimis Kandaskan PS Mojokerto Putra, Tak Ada yang Tak Mungkin

Pelatih Semen Padang FC Optimis Kandaskan PS Mojokerto Putra, Tak Ada yang Tak Mungkin

Pelatih Semen Padang FC Optimis Kandaskan PS Mojokerto Putra, Tak Ada yang Tak Mungkin
Ist
Aceh United Vs Semen Padang babak 8 Besar Liga 2 2018. Pelatih Semen Padang FC Optimis Kandaskan PS Mojokerto Putra, seperti mengalahkan Aceh United walau main di kandang lawan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli optimis bisa melanjutkan tren positif seperti melawan Aceh United dalam laga tandang melawan PS Mojokerto Putra.

Dukungan tim yang lengkap membuat Syafrianto yakin Semen Padang FC bisa mengulang kesuksesan saat menghadapi PS Mojokerto Putra.

Meskipun PS Mojokerto Putra saat ini tak terkalahkan di kandang, menurut Syafrianto tidak ada tak mungkin di laga yang akan dijalani Semen Padang FC.

"Pokoknya, kami siap melanjutkan trend positif setelah kami menang 3-2 dari Aceh United pada Sabtu kemarin. Tidak ada yang tidak mungkin, meskipun PS Mojokerto sebagai tim yang tak terkalahkan di laga kandang," pungkasnya

Semen Padang FC sukses mematahkan rekor kandang tak terkalahkan Aceh United di laga lanjutan Babak 8 Besar Liga 2, Sabtu, (10/11/2018)

Sukses serupa juga ingin diulang saat Semen Padang FC menghadapi PS Mojokerto Putra, Rabu (14/11/2018).

Semen Padang FC akan bertandang dan menjadi tim tamu kala melawan PS Mojokerto Putra.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyatakan siap dan ingin menciptakan sejarah di kandang PS Mojokerto Putra.

Baca: Prediksi PS Mojokerto vs Semen Padang Liga 2 2018, Ini 5 Laga Terakhir Dua Tim

Baca: Siaran Langsung TV One Semen Padang FC Siap Patahkan Rekor Kandang PS Mojokerto Putra

"Kami siap untuk menjalani pertandingan besok. Kami juga ingin menciptakan sejarah di sini, karena PS Mojokerto juga merupakan tim tak terkalahkan di laga kandang," kata Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli saat dihubungi dari Padang, Selasa (13/11/2018).

Untuk mematahkan rekor kandang tak terkalahkan Laskar Majapahit-julukan PS Mojokerto Putra-, Syafrianto mengaku bahwa anak asuhnya sudah mempersiapkan diri.

Halaman
1234
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved