Liga 2

Dijamu Semen Padang FC di Leg Kedua Semifinal Liga 2, Pelatih Persita: Kami Sudah Punya Modal 1-0

Laga putaran kedua babak semifinal Liga 2 Indonesia antara Semen Padang Vs Persita Tanggerang, akan digelar Rabu (28/11/2018)

Dijamu Semen Padang FC di Leg Kedua Semifinal Liga 2, Pelatih Persita: Kami Sudah Punya Modal 1-0
Tribunpadang/Riki Suardi
Konpers Semen Padang FC kontra Persita Tanggerang 

Laporan kontributor tribunpekanbaru.com, Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG - Laga putaran kedua babak semifinal Liga 2 Indonesia antara Semen Padang FC kontra Persita Tanggerang, akan digelar Rabu (28/11/2018) sore di Stadion H Agus Salim Padang.

Meski telah unggul 1-0 atas Semen Padang FC pada leg pertama yang diogelar Minggu kemarin, namun Pelatih Persita Tanggerang Wiganda Saputra, akan tetap berusama mempertahankan keunggulan, supaya lolos ke babak final.

"Kami akan mati-matian bermain di kandang kabau Sirah ini. Kami punya target minimal mencuri poin di sini, supaya bisa lolos ke final," kata Wiganda Saputra kepada wartawan di Padang, Selasa (27/11/20p18).

Meski persiapan minim karena jadwal antara leg pertama dan kedua ini hanya berselang tiga hari, namun Wiganda mengaku anak asuhnya secara mental dan fisik sudah siap.

"Semua pemain kami sudah siap juntuk bertanding, karena waktu yang ada sudah kami manfaatkan semaksimal mungkin untuk mematangkan segala persiapan menghadapai Semen Padang FC," ujarnya.

Baca: Video: Live Streaming Semifinal Liga 2 2018 Semen Padang Vs Persita Tangerang, Live UseeTV

Baca: Kalah 1-0, Semen Padang Berambisi Balas Persita pada Leg Kedua Semifinal Liga 2 2018

Kemudian ketika ditanya siapa saja yang harus diwaspadai agar Pandekar Cisadane tak kecolongan oleh Kabau Sirah, Wiguna menyebut bahwa semuanya patut diwaspadai, terutama pemain lini depan seperti Riski Novriansyah dan Irsyad.

"Tapi itu gak masalah, karena kami sudah punya modal 1-0 dan sebelumnya kami juga sudah berpengalaman bermain di kandang Kabau Sirah ini. Kemudian, kami juga punya motivasi yang tinggi untuk merebut poin di dari Kabau Sirah," tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, tak mempersalahkan kalau Pandekar Cisadane sudah mempunyai modal pada leg kedua yang akan digelar besok sore.

"Gak masalah, melawan Kalteng Putra di babak 8 besar kemarin juga seperti itu. Dan alhamdulillah kami bisa melewatinya, sehingga kami bisa berada di sini (semifinal)," katanya.

Baca: Video: Live Streaming TvOne Semifinal Liga 2 2018 PSS Sleman Vs Kalteng Putra

Pokoknya pada pertandingan besok, lanjut Syafrianto Rusli, Irsyad dkk sudah siap untuk bertanding dengan target gol 2-0, supaya bisa lolos ke putaran final.

"Pokoknya kami akan mati-matian. kalau lolos ke final nanti, kami bisa santai, karena target awal itu kembali ke Liga 1 musim depan, dan kami berharap dukungan dari seluruh suporter dan masyarakat Sumbar," ujarnya.(*)

Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved