CPNS 2018

LINK Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018 di Pemkab Rokan Hulu, Peserta SKB Resmi Diumumkan

Link pengumuman hasil SKD CPNS 2018 di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu, peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) resmi diumumkan

LINK Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018 di Pemkab Rokan Hulu, Peserta SKB Resmi Diumumkan
Tribun Pekanbaru/Guruh Budi Wibowo
HASIL SKD CPNS DAN JADWAL SKB CPNS 2018. LINK Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018 di Pemkab Rokan Hulu, Peserta SKB Resmi Diumumkan 

LINK Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018 di Pemkab Rokan Hulu, Peserta SKB Resmi Diumumkan

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Link pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu, peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) resmi diumumkan.

Terkait pengumuman hasil SKD CPNS 2018 di Pemkab Rokan Hulu (Rohul), Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Rohul, resmi mengumumkannya di situs website bkpp.rokanhulukab.go.id‎ pada Senin (3/12/2018) siang.

Baca: KISAH Wanita Cantik Asal Pekanbaru Jadi Pengusaha, Bimbing Ekonomi Kreatif Anak Muda

Baca: DUKUN Palsu di Pekanbaru Bisa Gandakan Uang sampai Rp 5 Miliar, Polisi Amankan Perangkat Ritual

Kepala BKPP Rohul, M Zaki melalui Kabid Perencanaan Kepegawaian, Heni Widiastuti kepada Tribunrohul.com mengungkapkan, pihaknya telah mengumumkan hasil SKD dan siapa-siapa saja yang bisa mengikuti seleksi Kompetensi Bidang (SKB) ke dapan, di situs resmi BKPP yakni, di website bkpp.rokanhulukab.go.id, senin siang.

Ia menambahakan, sesuai data dari Panselnas ‎ada sebanyak 524 yang akan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni tahapan SKB.

Sebanyak 524 peserta yang dipastikan akan mengikuti tahap selanjutnya ini akan memperebutkan 279 formasi yang disediakan.

Lebih lanjut dijelaskanya, dalam pengumuman hasil SKD tersebut, peserta CPNS yang mengikuti ujian SKD bisa langsung melihat jumlah nilai yang didapatnya, serta dirangking berapa posisi peserta.

"Jadi semua peserta CPNS yang mengikuti SKD bisa melihat nilainya sendiri, dan rengking berapa dia berada, semua sudah ada dan diberikan kode," katanya, kepada Tribunrohul.com.

Heni menjelaskan, bagi peserta yang ada kode P1/L dan P2/L berhak mengikuti ketahap selanjutnya yakni, Ujian SKB, sedangkan peserta yang tidak memiliki kode tersebut dianggap gugur dan tidak bisa melaju ketahap selanjutnya.

Halaman
1234
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved