CPNS 2018

Tes SKB CPNS 2018 Kabupaten/Kota di Riau Pada 8-14 Desember, Jangan Lupa Bawa Syarat Ini Saat Ujian

Jadwal ujian SKB CPNS Kabuaten Kota serta Instansi vertikal di Riau dimulai, Sabtu besok hingga tanggal 14 Desember.

Tes SKB CPNS 2018 Kabupaten/Kota di Riau Pada 8-14 Desember, Jangan Lupa Bawa Syarat Ini Saat Ujian
Tribunpekanbaru/SURYA/AHMAD ZAIMUL
Jadwal Tes SKB CPNS 2018 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jadwal ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabuaten Kota serta Instansi vertikal di Riau dimulai, Sabtu (8/12/2018) besok.

Pelaksanaan ujian SKB akan dipusatkan di dua lokasi, yakni di Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pekanbaru, Jalan Hangtuah Ujung dan di Hotel Labersa, Jalan Labersa, Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

"Peserta yang akan ujian di Kantor BKN khusus untuk peserta SKB yang melamar di instansi vertikal. Sedangkan untuk SKB kabupaten dan kota, dilaksaakan di Hotel Laberasa," kata Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Andrayani, Kamis (6/12/2018).

Baca: Petang Ini, BKPSDM Pekanbaru Umumkan Hasil Verifikasi Berkas Calon Peserta SKB CPNS 2018

Andrayani mengungkapkan, pelaksanaan ujian SKB Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten dan Kota di Riau dan instansi vertikal akan berlangsung hingga tanggal 14 Desember mendatang.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus SKD dan akan mengukuti SKB, maka saat ujian harus membawa kartu ujian yang sebelumnya didapatkan di kabupaten dan kota masing-masing.

"Saat ujian peserta cukup membawa kartu ujian dan KTP saja," ujarnya.

Sementara saat disinggung terkait jumlah soal dan jumlah komputer yang ada di lokasi ujian, Andrayani tidak menjelaskan secara rinci.

"Jumlah soal, waktu termasuk komputer tidak jauh berbeda dengan SKD. Bedanya kalau SKB soalnya lebih banyak membahas bidang masing-masing yang dilamar," katanya. (*)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved