CPNS 2018

4 Peserta SKB Berbasis CAT CPNS 2018 di Rokan Hulu Gugur

Sebanyak 4 peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 gugur

4 Peserta SKB Berbasis CAT CPNS 2018 di Rokan Hulu Gugur
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
4 Peserta SKB Berbasis CAT CPNS 2018 di Rokan Hulu Gugur. Heni Widiastuti terima hasil SKB dari BKN. 

4 Peserta SKB Berbasis CAT CPNS 2018 di Rokan Hulu Gugur

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Sebanyak 4 peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 gugur.

Proses Seleksi Kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pemkab Rokan Hulu (Rohul), yang dilaksanakan di Hotel Labersa, pada Minggu (9/12/2018) berjalan lancar.

Baca: KISAH Cewek Cantik Indonesia Jadi Selebgram, Ada yang DM Nakal dan Melecehkan

Baca: KISAH Cewek Cantik Indo jadi Selebgram, Ada yang DM Nakal Ngajak Begituan dan Ngajak Jalan

Kepala badan kepegawaian Pelatihan dan pendidikan (BKPP) Rohul, M. Zaki, melalui Kepala Bidang (Kabid), Perencanaan Kepegawaian, Heni Widiastuti mengungkapkan, proses SKB CPNS ‎pemkab Rohul telah berakhir, dan berjalan lancar.

Ia menambahakan, pada Ujian SKB Pemkab Rohul yang dilaksanakan sebanyak tiga sesi ini, diikuti sebanyak 520 peserta CPNS Pemkab Rohul, dengan jumlah awal yang peserta yang wajib mengikuti sebanyak 524 orang.

"Ada 4 orang yang tidak hadir dan tidak mengikuti proses SKB, dengan begitu 4 orang ini sudah dinyatakan gugur," katanya, Minggu.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Aceh Jadi Selebgram, Ada yang DM Nakal, Ini Tanggapannya

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi Selebgram, Alami Kejahatan di Dunia Maya

Lebih lanjutdijelaskanya, empat orang yang tidak hadir tersebut, yakni ‎pada ujian SKB sesi pertama ada 3 orang tidak hadir, sesi kedua, 1 orang dan sesi ketiga hadir seluruhnya.

"Saat ini kita tinggal menunggu hasil keputusan panselnas terkait Integrasi nilai SKD ditambah SKB‎, kita sudah terima hasil nilai SKB dari BKN," sebutnya.

Heni menerangkan, sejauh pelaksanaan ujian SKB dilaksanakan tidak ada kendala yang dijumpai semua berjalan lancar seperti yang diharapkan.

Halaman
1234
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved