Rokan Hulu

Gebyar PAUD Tahun 2018 di Rokan Hulu, Orangtua Hebat Orangtua Terlibat

Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tahun 2018 di Rokan Hulu (Rohul) bertemakan "Orangtua hebat orangtua terlibat"

Gebyar PAUD Tahun 2018 di Rokan Hulu, Orangtua Hebat Orangtua Terlibat
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Kepala BP PAUD dan Dikmas Riau berikan piagam penghargaan kepada Bupati Rohul yang telah mensukseskan acara gebyar paud. Gebyar PAUD Tahun 2018 di Rokan Hulu, Orangtua Hebat Orangtua Terlibat 

Gebyar PAUD Tahun 2018 di Rokan Hulu, Orangtua Hebat Orangtua Terlibat

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny kusuma putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tahun 2018 di Rokan Hulu (Rohul) bertemakan "Orangtua hebat orangtua terlibat".

Bupati Rohul, H Sukiman bersama Bunda PAUD Kabupaten Rohul, Hj Peni Herawati, menghadiri acara Gebyar PAUD tahun 2018, di kantor Bupati Rohul, pada Kamis (20/12/2018).

Baca: INI Postingan Ustaz Abdul Somad tentang Tahun baru 2019 yang Menghilang di Facebook

Baca: TELKOMSEL Tingkatan Kualitas Jaringan di Sumatera Jelang Natal dan Tahun Baru 2019

Dalam acara Gebyar PAUD 2018 ini juga dihadiri oleh Kepala ‎balai pengembangan pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat (BP PAUD dan Dikmas) Riau, Akhyar, Waka polres, Kompol Willy Kartamana, kepala Disdikpora Rohul, Ibnu Ulya, Kepala Dinas dan badan di lingkungan Pemkab Rohul.

Dalam sambutanya, ‎Bunda PAUD Rohul, Hj. Peni Herawati mengaku, anak-anak PAUD merupakan masa ke emasan bagi generasi mendatang Pemkab Rohul.

Ia menambahakan, masa keemasan ini harus diimbangi dengan peran serta orang tua, pasalnya sesuai dengan tema Gebyar PAUD, yakni "orang tua hebat, orang tua terlibat".

"Anak-anak PAUD sangat perlu perhatian orang tua, jangan sampai orang tua tidak terlibat dalam tumbuh kembang anak, bisa bahaya untuk generasi kita besok," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskanya, ‎peran serta orang tua dalam tumbuh kembang anak sangat berpengaruh, untuk itulah, ia berharap kepada para orang tua agar menyisihkan waktunya untuk anak-anak.

Baca: Ribuan Masyarakat Kepulauan Meranti Tumpah Ruah Kenduri Sekampung Hari Jadi ke-10

Baca: BREAKING NEWS: Masyarakat Pujud Demo di Depan Mapolda Riau, Pertanyakan Soal Keadilan

Terkait kesejahteraan para bunda PAUD, Peni mengaku masih sangat jauh dari kata sejahtera, meskipun begitu pihaknya sangat berharap para bunda PAUD untuk tetap ikhlas dalam mencerdaskan generasi Rohul.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved