Berita Riau

Sekretaris DPD Riau Partai Demokrat Diperiksa Polisi Terkait Pengrusakan Baliho SBY

Sekretaris DPD Riau Partai Demokrat, Eddy A Mohd Yatim diperiksa polisi dari Polresta Pekanbaru terkait pengrusakan baliho SBY dan atribut partai

Sekretaris DPD Riau Partai Demokrat Diperiksa Polisi Terkait Pengrusakan Baliho SBY
TribunPekanbaru/Alexander
SBY turun langsung ke Jalan Sudirman Pekanbaru, menyaksikan baliho bergambar dirinya dirusak, Sabtu (15/12). Sekretaris DPD Riau Partai Demokrat Diperiksa Polisi Terkait Pengrusakan Baliho SBY 

Sekretaris DPD Riau Partai Demokrat Diperiksa Polisi Terkait Pengrusakan Baliho SBY

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sekretaris DPD Riau Partai Demokrat, Eddy A Mohd Yatim diperiksa polisi dari Polresta Pekanbaru terkait pengrusakan baliho Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan atribut Partai Demokrat di Pekanbaru.

Pemeriksaan dilaksanakan pada Rabu (19/12) di Mapolresta Pekanbaru.

Eddy A Mohd Yatim diperiksa sebagai saksi pelapor dalam kasus pengrusakan baliho SBY dan atribut Partai Demokrat yang terjadi pada Sabtu (15/12/) saat kunjungan Presiden ke 6 RI SBY ke Pekanbaru.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Malang Jadi Selebgram, Ada yang DM Nakal Nanyain Harga BO

Baca: KISAH Dokter di Pekanbaru, Dari Hidup Susah Bersama 11 Saudara hingga Bisa Mendirikan Rumah Sakit

"Saya memenuhi panggilan Polresta Pekanbaru. Status saya sebagai saksi Pelapor," ujar Eddy M Yatim kepada Tribun usai diperiksa.

Eddy Yatim mulai memberi keterangan ke pihak kepolisian sekitar pukul 14.00 WIB pemeriksaan sendiri tidak berlangsung lama.

Selain tim advokasi DPD Demokrat Riau, Ia juga didampingi Ketua DPD PD Riau Asri Auzar dan puluhan kader Partai Demokrat.

"Ketua DPD dan kader ikut sama-sama ke Polresta sebagai bentuk semangat kebersamaan kami di Partai Demokrat. Apalagi, hal ini menyangkut pengrusakan simbol-simbol partai. Jadi, kita semua berharap masalah ini dapat diselesaikan dengan terang benderang dalam waktu yang cepat, agar tak menjadi polemik berkepanjangan di masyarakat," jelasnya.

Ia menyatakan, Demokrat sangat kooperatif dan terbuka dalam menyelesaikan masalah ini. Pihaknya juga akan taat pada proses hukum sesuai arahan ketua umum partai.

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved